Juniornya Cristiano Ronaldo Pemberani, 3 Senior Barcelona Diajak Ribut

Joao Felix ribut dengan Luis Suarez saat Atletico Madrid vs Barcelona
Sumber :
  • Marca

VIVA – Penyerang Atletico Madrid, Joao Felix jadi sorotan saat turun bermain melawan Barcelona dalam semifinal Piala Super Spanyol di King Abdullah Sports City, Jumat 10 Januari 2020 dini hari WIB. Sebab, dia menantang dua pemain kawakan tim asal Catalan, Lionel Messi dan Luis Suarez.

Istri Dituduh Korupsi, PM Spanyol Bakal Umumkan Putusan Pengunduran Dirinya Hari Ini

Felix tidak gentar menghadapi gertakan dari Messi begitu peluit babak pertama pertandingan usai. Dia didatangi dan dipepet oleh Messi sembari mengoceh.

Ketika Messi semakin mendekatkan wajahnya, Felix juga turut begitu. Wajah kedua pemain pun berdekatan dan saling berbicara seolah tak mau mengalah.

Pencapaian Indonesia U-23 Hasil Upaya Semua Pihak

Melihat Messi dilawan oleh Felix, Suarez langsung ganti maju. Dia tak kalah garang menggertak juniornya Cristiano Ronaldo di Timnas Portugal itu. Pemain Atletico lainnya tak berdiam diri melihat rekannya diperlakukan seperti itu.

Joao Felix saat turun bermain di laga Atletico Madrid vs Barcelona

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Suarez pun akhirnya mendapat dorongan dari pemain Atletico lainnya, Stefan Savic agar menjauh dari Felix. Beruntung kejadian itu tak merembet panjang, namun Savic dan Suarez yang terlibat kontak fisik diganjar kartu kuning oleh wasit.

Felix bukan cuma dalam momen itu terlibat ketegangan dengan pemain Barcelona. Beberapa menit sebelumnya, dia juga bersitegang dengan Jordi Alba. Tapi, kondisi langsung kondusif seketika.

Semuanya berawal dari duel Felix dengan Alba saat hendak mendapatkan bola di udara. Ada gerakan tangan dari mereka yang terkena bagian tubuh.

Alba yang kesal menaruh telunjuknya di wajah Felix. Tapi kemudian mendapat respons tangannya ditepak dengan keras. Pemain Barcelona lainnya, dengan cepat melerai.

Pertandingan yang berlangsung sengit ini berakhir dengan kemenangan 3-2 untuk Atletico. Mereka menembus babak final dan akan melawan Real Madrid

>
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya