Spesialnya Barcelona Sampai Lautaro Martinez Tolak ManCity

Lautaro Martinez
Sumber :
  • instagram

VIVA – Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez tampaknya sangat ingin bermain untuk Barcelona musim depan. Pasalnya, dia dikabarkan baru saja menolak tawaran yang diajukan Manchester City.

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Menariknya, Lautaro menolak tawaran yang menggiurkan dari manajer ManCity, Pep Guardiola. Dia diproyeksikan bakal menjadi suksesor kompatriotnya di Timnas Argentina, Sergio Aguero.

Namun, menurut Gazzetta Dello Sport, tawaran itu tak membuatnya mengalihkan perhatian dari Barcelona. Lautaro tetap menantikan tawaran resmi dari Barcelona untuk cabut dari Inter.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Lautaro Martinez

Barcelona merupakan tim impian Lautaro. Apalagi, sang idola Lionel Messi juga berada di dalamnya. Bukan rahasial lagi, Lautaro mendambakan duet dengan peraih gelar Ballon d'Or terbanyak itu.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Di satu sisi, Barca juga menunjukkan gelagat serius. Bahkan, sembilan pemain bakal dilego demi mengumpulkan dana buat mendapatkan Martinez.

Junior Firpo masuk di antara sembilan pemain tersebut. Dia masuk radar Inter Milan dan disiapkan menjadi pelicin buat meluluhkan hati La Beneamata.

Selain Firpo, Arturo Vidal dan Samuel Umtiti juga bakal dijual. Namun, Barca belum mematok harga buat keduanya. Pun dengan Philippe Coutinho yang sudah tak dibutuhkan lagi.

Megabintang Barcelona, Lionel Messi

Penampilan Martinez memang terbilang moncer pada musim ini, terutama sebelum kompetisi dihentikan akibat wabah corona. Sepanjang musim ini, dia menceploskan 13 gol dalam 30 penampilannya di semua kompetisi.

Namun, sedikit masalah mengganggu impian Lautaro bermarkas di Camp Nou. Lautaro kemungkinan besar baru bergabung dengan Barcelona di tahun 2021. Pasalnya, jika gagal menjual pemain, Barca kesulitan mendatangkanya yang dibanderol 110 juta euro.

Baca Juga:

Aneh, Mike Tyson Mendadak Culun Saat Dipecundangi Deontay Wilder
Tragis, 13 Tahun Korban Mayweather Tak Bisa Tidur karena Dicurangi
Fakta Mengerikan Manchester United yang Bisa Buat Chelsea Hancur Lebur

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya