Ngebet Tinggalkan Barcelona, Messi Pilih Inter Milan atau ManCity?

Ekspresi sedih Lionel Messi usai Barcelona dibantai Bayern Munich
Sumber :
  • twitter.com/goal/

VIVA –  Rumor panas mengenai masa depan Lionel Messi bersama Barcelona terus bergulir. Pemain 33 tahun ini dikabarkan tak mau menunggu lama untuk meninggalkan Blaugrana.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Messi santer dikabarkan akan meninggalkan Barca usai hasil menyakitkan di Liga Champions. Blaugrana harus tersingkir usai dihajar Bayern Munich 2-8.

Barca masih berupaya menahan Messi. Setidaknya, Messi akan bertahan di Camp Nou hingga kontraknya habis pada Juni 2021. Jadi, pemain asal Argentina ini bisa pergi di akhir musim depan dengan status free agent. Messi diyakini sudah setuju dengan persyaratan yang terhitung mulai Januari 2021.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

(Baca juga: Inter Milan Dapat Angin Segar untuk Datangkan Messi)

Namun, rumor kini kembali dihembuskan Esporte Interativo. Messi dikabarkan ingin meninggalkan Barca di musim panas ini. Pemain internasional Argentina ini tak mau menunggu lebih lama lagi.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Reporter yang menuliskan kabar ini, Marcelo Bechler, adalah orang pertama yang membocorkan transfer Neymar dari Barcelona ke Paris Saint-Germain.

Megabintang Barcelona, Lionel Messi

Sumber anonim berkata kepada Bechler bahwa Messi ingin segera pergi. Messi sudah tak tertarik dengan proyek Barca di masa depan.

(Baca juga: Manchester City Mau Tampung Lionel Messi)

Kabar ini tentunya menjadi angin segar untuk dua tim yang membidik Messi, Inter Milan dan ManCity. La Beneamata sudah lama menginginkan La Pulga. Dengan dukungan sponsor dan pemilik klub, Suning, Inter punya kemampuan menggaji Messi.

Sementara itu, ManCity siap melakukan apa saja demi memboyong Messi. The Citizens secara finansial dikatakan siap karena memiliki investor kuat. Mereka juga sangat ambisius bisa merajai Eropa, apalagi setelah musim ini kembali gagal hanya mencapai perempatfinal Liga Champions.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya