Messi Makin Leluasa ke ManCity, Klausul Gila Sudah Basi

Megabintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Jalan megabintang Barcelona, Lionel Messi, ke Manchester City, terbuka makin lebar. Klausul gila yang sempat membelitnya, ternyata sudah kadaluwarsa dan ManCity bebas menawar Messi di angka jauh lebih rendah.

Bruno Fernandes ke Barcelona, De Jong ke Manchester United

Messi sempat dipagari dengan klausul pelepasan hingga £632 juta atau setara Rp12,3 triliun. Namun, ternyata klausul ini sudah kadaluwarsa.

Cadena SER melansir, klausul gila Messi habis masa berlakunya seiring musim kompetisi 2019/20 sudah selesai. Jadi, tak ada klausul pelepasan yang mengikat Messi secara mutlak.

Profil Ilaix Moriba, Mantan Setim Messi di Barcelona Bisa Bahayakan Timnas Indonesia

Satu-satunya cara Barca memagari Messi dengan memasang harga baru yang jauh lebih murah.
Lionel Messi

Tentu, ini jadi kabar baik bagi ManCity yang begitu getol mendekati Messi. Tak ada alasan lagi bagi mereka untuk khawatir mendekati La Pulga.

Terpopuler: Pengakuan Pelatih PSG, Timnas Indonesia Dibela Ronaldo dan Messi

Harga sudah turun, maka ManCity bisa melempar penawaran yang cukup menggiurkan bagi Barca. Pun, Barca berada dalam posisi terjepit saat ini.

Dengan kontrak yang tersisa setahun lagi, Barca dihadapkan pada pilihan, dapat duit banyak atau kehilangan Messi tanpa terima sepeser pun di musim depan.

Para Pecinta Sepak Bola Wajib Tahu, Jersey Klub Favoritmu Cuma Ada Disini

Para Pecinta Sepak Bola Wajib Tahu, Jersey Klub Favoritmu Cuma Ada di Sini

Jersey bola merupakan pakaian khusus yang digunakan oleh pemain sepak bola selama pertandingan. Jersey ini memiliki desain khusus yang mencakup warna, pola, logo tim.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024