Gawat, Bukti Messi Akan Tinggalkan Barcelona Makin Jelas

Megabintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • twitter.com/WeAreMessi

VIVA – Megabintang Lionel Messi semakin menunjukkan sikap ingin pergi dari Barcelona musim panas ini. Buktinya, Messi sudah tiga kali absen menjalani sesi latian pramusim. Pun, pemain 33 tahun tersebut juga tidak hadir kala Barcelona menggelar tes COVID-19.

Tristan Alif 'Lionel Messi Indonesia' Bantu Kenalkan Produk Olahraga Indonesia

Memang, bukan cuma Messi yang tidak hadir dalam latihan. Namun, pemain-pemain lain yang absen memiliki alasan kuat. Mereka sedang bergabung dengan timnas masing-masing dalam persiapan menuju UEFA Nations League atau karena cedera.

Saga transfer Messi dalam sepekan ini memang sudah menggemparkan dunia. Sampai-sampai, ayahnya Jorge Horacio turun tangan untuk menyelesaikan sengkarut transfer dengan Barca.

Barcelona Belanja di Inggris, Gelandang Arsenal Masuk Daftar

(Baca Juga: Memilukan, Penghancur Terakhir Mike Tyson Kini Bernasib Tragis)

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Kemarin, Rabu 2 September 2020 waktu setempat. Jorge menggelar pertemuan dengan Presiden Barca Josep Maria Bartomeu. 

Namun, dalam pertemuan tersebut tidak ada keputusan apapun yang dibuat. Melansir Sport, Bartomeu hanya mengatakan kalau Barcelona mau Messi bertahan. 

Sedangkan Jorge menegaskan keinginan putranya untuk cabut dari Camp Nou. Saat ini harga memang jadi polemik dalam saga transfer Messi. Klub-klub peminat banyak yang mundur karena harga Messi terlampau mahal dan tak masuk akal.

(Baca Juga:Tragis, Video Chintya Candranaya Habis Dihantam Dislike)

Messi terus mencari jalan agar transfernya bisa terwujud. Tapi, Barca tak kunjung menurunkan banderolnya yang terlampau tinggi, sebesar £623 juta alias RP12 triliun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya