Griezmann Jadi Korban Sikap Plin-plan Messi Bertahan di Barcelona

Trio penyerang Barcelona, Lionel Messi, Luis Suarez, dan Antoine Griezmann
Sumber :
  • Uefa.com

VIVA – Keputusan Lionel Messi bertahan di Barcelona ternyata berdampak buruk terhadap posisi Antoine Griezmann. Karena Messi memutuskan tak jadi cabut, masa depan Griezmann kini buram.

Tristan Alif 'Lionel Messi Indonesia' Bantu Kenalkan Produk Olahraga Indonesia

Griezmann sejatinya diproyeksikan sebagai pengganti utama dari Messi, kalau benar-benar cabut. Namun, karena La Pulga tak jadi hengkang, maka posisi Griezmann kini jadi pertanyaan.

Terlebih, pelatih Barca, Ronald Koeman, sedang mempertimbangkan memberi kesempatan kepada Philippe Coutinho untuk membuktikan diri, serta akan membuka ruang kepada Ousmane Dembele dan Ansu Fati di sektor depan.

Barcelona Belanja di Inggris, Gelandang Arsenal Masuk Daftar

Kebijakan tersebut tentu mengancam posisi Griezmann. Performanya yang jeblok di musim lalu, bisa jadi alasan bagi Koeman untuk menempatkannya di bangku cadangan Barca.
Striker Barcelona, Antoine Griezmann.

Dilansir Daily Mail, ancaman ini sudah disadari oleh Griezmann. Pria 29 tahun tersebut bukan tak mungkin cabut dari Barca.
Baca juga: Messi Bertahan, Peluang Cabut Malah Makin Lebar

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Tapi, tak susah baginya untuk mencari klub baru. Tiga raksasa Premier League siap menampungnya.

Liverpool, Manchester United, dan Arsenal, sedang memantau perkembangan Griezmann. Liverpool memang sudah lama berminat dengan Griezmann, tapi harga akan jadi masalah serius bagi The Reds.

Sementara, MU sedang butuh tambahan tenaga di lini depan, usai gagal mendatangkan Jadon Sancho. Dan, Arsenal memang harus merekrut pemain dengan profil tinggi, kalau mau kembali bersaing dalam perebutan gelar juara Premier League.
Baca juga: 3 Tragedi Memalukan yang Bikin Messi Mau Cabut dari Barcelona

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya