Mimpi Besar Pemain Muda Madrid, Raih Treble Winners

Striker Real Madrid, Vinicius Junior rayakan gol.
Sumber :
  • https://twitter.com/LaLigaEN

VIVA – Vinicius Junior memiliki mimpi besar bersama Real Madrid. Penyerang muda ini telah bermain impresif di awal musim 2020/2021. 

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Dari empat pertandingan di awal musim, Madrid telah memiliki 10 Poin dan mereka juga memuncaki klasemen LaLiga. Dan dalam dua laga terakhir, Vinicius menjadi penentu kemenangan Madrid dengan golnya. 

Vinicius pun berharap ia akan bermain dengan bagus di sepanjang musim bersama Los Blancos. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

"Mimpi terbesar saya adalah memenangkan gelar treble winners. Kami memang belum melakukannya, dan kami memiliki tangan dan hati untuk meraihnya," kata Vinicius dikutip dari Marca. 

Menurut Vinicius, meskipun dalam dua laga terakhir menjadi penentu kemenangan, salah satunya adalah saat mengalahkan Levante akhir pekan lalu, namun baginya tiga poin bagi Madrid lebih penting. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Pemain muda Real Madrid, Vinicius Junior

Baca juga: Pesan Vinicius Junior Usai Cetak Gol Tunggal Bagi Real Madrid

"Saya berhasil menguasai bola dengan baik, dan saya memiliki waktu untuk berpikir. Saya menendang tepat di mana saya inginkan. Saya berhasil membawa Madrid menang 1-0, dan itu yang lebih penting," tambahnya. 

Kini ekspektasi untuk pemain berusia 20 tahun tersebut cukup tinggi. Mereka pun mengingingkan supaya Vinicius lebih konsisten lagi. 

"Ketika saya datang masih berusia 18 tahun dan baru bermain semusim di Brasil. Semuanya masih terbilang baru, dan saya masih terus belajar kini saya siap untuk menjadi pemain yang berbeda," jelasnya. 

"Orang-orang di Madrid selalu membantu saya, dan berbicara sangat jelas agar saya bisa berkembang," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya