5 Fakta Beringas Real Madrid Jelang Hadapi Huesca

Pemain Real Madrid merayakan gol ke gawang Barcelona
Sumber :
  • twitter.com/realmadriden

VIVA – Real Madrid akan menjamu Huesca dalam lanjutan LaLiga 2020/2021, di Estadio Alfredo Di Stefano, Sabtu 31 Oktober 2020. Laga ini merupakan pertemuan antara juara musim lalu.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

El Real adalah kampiun LaLiga 2019/2020 setelah berhasil memenangkan pertarungan sengit dengan Barcelona. Sedangkan, Huesca merupakan juara Segunda Division yang membuat mereka promosi ke LaLiga musim ini.

Real Madrid saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara LaLiga dengan perolehan 13 poin dari 6 laga. Mereka tentu membutuhkan kemenangan untuk mendongkrak peringkat di klasemen.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Sementara itu, penampilan Huesca di LaLiga sejauh ini tidak seperti dua klub promosi lainnya, Cadiz dan Elche, yang sanggup menorehkan hasil positif. Padahal, Huesca adalah kampiun di kompetisi kasta pada musim lalu.

Saat ini, Huesca berada di urutan ke-18 dengan koleksi 5 poin dari 7 laga. Bahkan, Huesca menjadi tim kedua setelah Real Valladolid yang belum meraih kemenangan pada pertandingan LaLiga musim ini.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Maka dari itu Los Blancos sangat diunggulkan ketimbang Oscenses di laga nanti. Berikut 5 fakta beringas Real Madrid jelang menghadapi Huesca, seperti dilansir berbagai sumber:

1. Terakhir kali Real Madrid dan Huesca bertemu pada LaLiga musim 2018/2019. Dalam dua pertemuan tersebut, Real Madrid menang 1-0 di kandang Huesca, dan unggu 3-2 di Santiago Bernabeu.

2. Huesca tidak pernah menang dalam 11 pertandingan tandang terakhir mereka di LaLiga dengan catatan 7 imbang dan 4 kalah. Terakhir kali Huesca menang laga tandang terjadi pada Februari 2019 ketika mengalahkan Girona dengan skor 2-0.

3. Real Madrid hanya kalah dua kali dari 26 pertandingan terakhir kandang mereka di LaLiga.

4. Real Madrid rata-rata mencetak 2,5 per pertandingan dalam 6 pertandingan terakhir kandang mereka di LaLiga.

5. Sebelum dikalahkan Real Sociedad, Huesca meraih hasil imbang dalam pertandingan beruntun di LaLiga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya