Eks Pelatih Barcelona Serang Lionel Messi, Ronald Koeman Menjilat

Megabintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • twitter.com/FCBarcelona

VIVA – Lionel Messi mendapat serangan dari mantan pelatih Barcelona, Quique Setien. Dalam sebuah wawancara, pria tersebut mengatakan kalau La Pulga adalah pemain hebat, tapi sulit diatur.

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Ucapan tersebut rupanya juga sampai ke telinga Ronald Koeman sebagai pelatih Barcelona saat ini. Dengan sigap dia pun langsung membela anak asuhnya tersebut.

Koeman seperti menjilat  Messi. Pria yang awalnya sempat dikabarkan berkonflik dengan bintang asal Argentina itu menegaskan perkataan Setien tidak sesuai dengan yang dirasakannya sekarang.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

“Saya menghormati opini Setien tentang Messi sebagai pemain yang baik. Bagi saya bahkan dia malah pemain terbaik dunia,” kata Koeman.

Photo :
  • barcablaugranes
Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

“Setiap hari saya melihat Messi sebagai pemain yang penuh ambisi serta karakter kemenangan. Bagi saya dia bukan pemain yang sulit diatur, tapi setiap pelatih punya pendangan sendiri. Yang jelas saya tidak sepakat dengan Setien, namun saya menghormati pendapatnya,” tegas Koeman dikutip Sport.

Di bawah asuhan Koeman, Messi sejauh ini belum tampil maksimal. Dia baru mencetak tiga gol. Itu pun hanya didapatkan melalui eksekusi penalti.

Photo :
  • Marca

Diharapkan Messi bisa menampilkan performa terbaiknya segara. Dia punya kesempatan mencetak gol melalui open play di Liga Champions pada Rabu malam 4 November 2020 saat menghadapi Dynamo Kiev.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya