Klasemen LaLiga: Atletico Madrid di Puncak, Barcelona Papan Tengah

Striker Atletico Madrid, Luis Suarez dan Joao Felix.
Sumber :
  • twitter.com/LaLigaEN

VIVA – Atletico Madrid berhasil menembus puncak klasemen laliga">LaLiga, menggeser Real Sociedad. Hal tersebut dipastikan usai Los Rojiblancos menggasak tim promosi Cadiz 4-0 di Wanda Metropolitano, Minggu dini hari WIB, 8 November 2020.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Atletico mengoleksi 17 poin dari 7 pertandingan. Tim besutan Diego Simeone unggul selisih gol dari Real Sociedad yang menjadi pesaing terdekat. Juara bertahan Real Madrid ada di peringkat ketiga dengan 16 poin.

Baca juga: Tanpa Ampun, Atletico Madrid Bantai Cadiz di LaLiga

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Villarreal menempati posisi keempat atau batas akhir zona Liga Champions. The Yellow Submarine mencatat 15 poin.

Hebatnya, Atletico memimpin klasemen sebagai satu-satunya tim yang tak terkalahkan dengan rincian lima kali menang dan dua kali imbang. Mereka juga menjadi tim paling sedikit kebobolan, dengan dua kali kebobolan.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Pertahanan Atletico juga tergolong apik. Mereka sudah mencatat 5 clean sheet, rekor terbaik di LaLiga musim ini. Atletico sudah mencetak 17 gol, hanya kalah dari Real Sociedad dengan 18 gol.

Lantas di manakah posisi Barcelona? Meski menang 5-2 atas Real Betis, Blaugrana masih terpuruk di papan tengah. Armada Ronald Koeman menempati peringkat kedelapan dengan 11 poin dari 7 pertandingan.

Berikut klasemen Liga Spanyol:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya