Kondisi Miris Bek Real Madrid Usai Positif Corona

Pemain belakang Real Madrid, Eder Militao
Sumber :
  • Twitter/@realmadrid

VIVA –Belakangan, Bek tengah Eder Militao dinyatakan positif Virus Corona. Itu terjadi jelang Real Madrid vs Inter Milan pada lanjutan Liga Champions. 

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Madrid melalui situs resmi klub, Senin 2 November, memastikan Militao positif corona setelah menjalani tes yang dilakukan kemarin, Minggu 1 November 2020.

"Real Madrid ingin memberi informasi bahwa pemain kami, Eder Militao, positif Covid-19 setelah menjalani tes yang dilakukan kemarin, Minggu siang," bunyi pernyataan resmi Madrid kala itu.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Kini, Militao curhat. Melihat kacaunya Madrid sat ini, ia menyerukan kebersamaan yang diperlukan untuk bangkit.

“Kami terbiasa bermain dengan teriakan fans. Untuk menang, kami harus tetap bersatu, mendengarkan dan mengakhiri ini secepat mungkin sehingga kami bisa kembali ke situasi normal," ujar Militao dikutip dari Marca, Minggu 15 November 2020. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Ia juga berbicara soal sulitnya kehidupan di masa Corona. Kondisi ini tak mudah dijalani banyak orang.

"Ini bukanlah situasi yang mudah. Sulit bagi semua orang. Banyak keluarga tidak memiliki makanan untuk dimakan, mereka tidak memiliki pekerjaan dan mereka perlu bekerja," ungkapnya.

Pemain Mamelodi Sundowns

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Kuota peserta Piala Dunia Antarklub 2025 hampir sepenuhnya terisi. Dari 32 peserta, sebanyak 26 klub sudah memastikan diri lolos ke ajang yang akan digelar di AS.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024