Barcelona Lagi Kacau, Quique Setien Ingin Kembali Meski Tersiksa

Eks pelatih Barcelona, Quique Setien
Sumber :
  • barcablaugranes

VIVA – Barcelona kurang mentereng di musim ini. Skuat asuhan Ronald Koeman kini baru menduduki posisi kelima klasemen sementara LaLiga dengan 24 poin.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Ada pengakuan dari mantan pelatih Barcelona, Quique Setien. Kehadirannya disebut penuh duka cita dan menanggung apa yang terjadi di sana selama Januari hingga Agustus 2020.

“Saya telah datang melalui duka cita. Saya harus menanggung apa yang terjadi di Barcelona, itu adalah sesuatu yang terjadi sebagai bagian dari pekerjaan ini,” ujar Setien dikutip dari Marca, Selasa 29 Desember 2020.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Meski demikian, Setien tak kapok menukangi Barcelona. Ia juga mengklaim bahwa selama kedatangannya Barcelona bisa berkembang.

"Tentu saja saya akan kembali ke Barcelona dan saya tidak menyesal pergi ke sana. Tidak sama sekali," ungkapnya.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

"Data menunjukkan bahwa kami meningkatkan beberapa hal dari awal. Kami memenangkan lebih banyak bola di area lawan, kami mempertahankan penguasaan bola lebih lama, dan kami menyelesaikan lebih banyak umpan. Itu semua adalah data obyektif," tambahnya.

Meski demikian, Setien belum berminat kembali dalam waktu dekat. Ia lebih memilih menunggu.

Xavi Hernandez

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Xavi Hernandez membeberkan alasannya tetap bertahan di Barcelona. Padahal beberapa waktu lalu, dia telah mengumumkan bakal meninggalkan tim asal Catalan akhir musim ini.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024