Gawat, Ada Isu Konspirasi 'Korps Baju Hitam' untuk Bunuh Real Madrid

Pemain Real Madrid merayakan gol
Sumber :
  • twitter.com/realmadriden

VIVA – Dua laga krusial akan dipentaskan di LaLiga malam ini, Sabtu 22 Mei 2021. Atletico Madrid menghadapi Real Valladolid. Sedangkan Real Madrid melawan Villarreal.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Dua laga yang akan menentukan gelar. Atletico harus menang untuk menyegel gelar. Hasil imbang sangat berisiko membuat mereka kehilangan mahkota di depan mata karena bila di pertandingan lain Madrid menang atas Villarreal, maka mereka lah yang berhak menjadi juara.

Untuk Madrid, kemenangan menjadi harga mati untuk mengamankan peluang merebut gelar. Itu pun mereka masih harus  berharap sang rival tergelincir di laga pamungkas ini.

Bocah Super Arsenal Kembali Bikin Heboh

Bermain di Estadio Alfredo Di Stefano, Los Blancos dipastikan akan bermain habis-habisan. Cuma belakangan ada isu tidak sedap yang berhembus.

Real Madrid TV membuat ulasan tentang wasit yang akan memimpin pertandingan terakhir di musim ini. Diketahui yang akan bertugas menjadi pengadil lapangan hijau serta pengawas VAR adalah Jose Luis Munuera Montero dan Ricardo De Burgos Bengoetxea.

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

Keduanya dianggap sebagai 'ancaman' bagi langkah Madrid menuju juara. Sebeb mereka memiliki trek rekor buruk.

Montero pernah merugikan Madrid pada 2019 lalu, ketika dia mengabaikan penalti untuk Vinicius Junior saat melawan Real Sociedad.

Dia juga pernah tertangkap kamera melakukan selebrasi atas gol Eibar ke gawang Madrid usai disahkan oleh VAR. Dalam pertandingan tersebut tim asuhan Zinedine Zidane diketahui taluk 0-3.

Untuk Bengoetxea, kubu Les Merengues menganggap dia juga anti Madrid karena beberapa kali membuat keputusan merugikan, termasuk pada laga Piala Super Spanyol di Camp Nou.

Tak cukup sampai di situ, Madrid juga mengkritik penunjukan Jose Maria Sanchez Martinez untuk laga Valladolid melawan Atletico. Mereka percaya wasit tersebut bakalan membantu sang lawan meraih gelar, seperti diberitakan MARCA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya