Barcelona Pulangkan Griezmann ke Atletico, Saul Merapat

Aksi Antoine Griezmann saat hadapi Real Valladolid.
Sumber :
  • Twitter: Barcelona

VIVA – Barcelona dan Atletico Madri dikabarkan sepakat melakukan pertukaran pemain. Antoine Griezmann selangkah lagi kembali ke Atletico dengan Saul Niguez menyebrang ke arah sebaliknya.

Xavi Hernandez Tepis Isu Perselisihan dengan Lewandowski

Dalam beberapa hari terakhir, Griezmann telah dirumorkan dilepas Barca untuk mengurangi anggaran gaji mereka karena masalah keuangan tim.

Barca menebus klausul rilis Griezmann seharga €120 Juta pada tahun 2019. Sayangnya sejak saat itu, Griezmann kesulitan untuk menemukan performanya. 

Para Pecinta Sepak Bola Wajib Tahu, Jersey Klub Favoritmu Cuma Ada di Sini

Photo :
  • Marca

Dia baru meraih Copa del Rey selama dua musim di Catalunya. Sementara Saul terus dirumorkan bakal meninggalkan Wanda Metropolitano.

Bruno Fernandes ke Barcelona, De Jong ke Manchester United

Sejak musim lalu, dia telah kehilangan tempat regulernya di bawah asuhan Diego Simeone.

Menurut pakar trasnfer, sekaligus jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano, tukar guling Barca dan Atletico Madrid tinggal menunggu waktu saja.

Romano mengklaim bahwa kedua raksasa LaLiga itu saat ini sedang menegosiasikan harga, karena Barcelona ingin Atletico menambahkan uang dalam kesepakatan tersebut.

Griezmann sebelumnya bermain untuk Atletico antara 2014 dan 2019,. Dia mencetak 133 gol dan membuat 50 assist dalam 257 penampilan untuk raksasa ibu kota.

Di sisi lain, Saul sebelumnya disebut sebagai bidikan Liverpool. Kehilangan salah satu gelandang andalan, Giorginio Wijnaldum, menjadi alasan mengapa The Reds mencari seorang pemain pada bursa transfer musim panas 2021.

Photo :
  • twitter.com/LaLigaEN

Giorginio Wijnaldum meninggalkan Liverpool per 1 Juli 2021 kemarin setelah kontraknya di sana berakhir dan sang pemain akhirnya bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya