Pertukaran Saul Niguez dengan Antoine Griezmann Tak Masuk Akal

Pemain Atletico Madrid, Saul Niguez dan Luis Suarez.
Sumber :
  • twitter.com/LaLigaEN

VIVA – Kabar bakal dijualnya Saul Niguez oleh Atletico Madrid semakin santer beredar. Bursa transfer pun menggeliat. Karena pemain berusia 26 tahun itu jadi incaran beberapa klub.

Xavi Hernandez Tepis Isu Perselisihan dengan Lewandowski

Atletico rupanya memang mau menjual Saul. Menurut Marca, tim berjuluk Los Colchoneros itu masih memiliki kewajiban membayar utang saat membangun Estadio Wanda Metropolitano.

Saul sebagai salah satu aset berharga mereka masuk dalam daftar jual. Dengan menjual gelandang asal Spanyol tersebut, bakal banyak uang yang didapat.

Para Pecinta Sepak Bola Wajib Tahu, Jersey Klub Favoritmu Cuma Ada di Sini

Menjual Saul juga bukan masalah besar bagi Atletico ke depannya. Mengingat mereka sudah punya pemain yang bisa menggantikan perannya di lini tengah.

Atletico baru saja merampungkan proses transfer gelandang Timnas Argentina, Rodrigo De Paul. Dia didatangkan dari tim Serie A, Udinese.

Bruno Fernandes ke Barcelona, De Jong ke Manchester United

Situasi ini membuat pelatih Atletico, Diego Simeone takkan kesulitan dalam meracik skuad asuhannya. Kualitas De Paul juga mumpuni sebagai gelandang.

Pertukaran dengan Griezmann

Kabar bakal hengkangnya Saul disambut dengan proses pertukaran. Barcelona yang minat meminang sang pemain mau menukar dengan Antoine Griezmann.

Tapi ini malah jadi tidak masuk akal. Sebab, andai memulangkan Griezmann, Atletico akan punya kewajiban membayar gaji yang lebih besar.

Belum lagi mereka tidak akan mendapat uang dari perginya Saul. Jelas itu takkan membantu mereka dalam proses pembayaran utang.

Yang mungkin dilakukan Atletico saat ini hanya dengan melakukan penjualan sehingga dapat pemasukan. Opsi melakukan barter dengan Griezmann sulit untuk diwujudkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya