Koeman Kian Pede Usai Barcelona Kedatangan Sergio Aguero

Bomber baru Barcelona, Sergio Aguero.
Sumber :
  • Instagram: Barcelona

VIVA – Pelatih Barcelona Ronald Koeman memiliki ambisi besar di musim ini. Hal ini tidak terlepas dari kehadiran sejumlah bintang anyar yang diharapkan bisa memberikan kontribusi besar untuk Barcelona di musim ini.

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Koeman menilai Sergio Aguero menjadi rekrutan penting buat Barcelona. "Aguero adalah rekrutan penting karena kami harus lebih baik di depan gawang lawan," kata Koeman dilansir laman olahraga Spanyol, Marca, Senin 19 Juli 2021.

“Dia adalah pemain berpengalaman dan sangat berbahaya di dalam kotak. Dia harus benar harus fit secara fisik, dan kami ingin dia menjadi yang terbaik untuk kami," lanjut pelatih asal Belanda tersebut.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Photo :
  • instagram

Di sisi lain, kehadiran pemain anyar lain, Memphis Depay, juga mendongkrak asa Koeman di musim ini. “Dia tahu bagaimana saya bekerja dan dia pemain berkarakter. Dia kuat, cepat, dia memberi kami banyak hal," papar Koeman.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

“Dia bisa bermain di mana saja di depan dan dia saat ini memasuki puncak karirnya. Dia banyak berkembang di Lyon, dan dia mendapatkan pengalaman sebagai kapten," lanjut Koeman.

Sementara itu, harapan besar juga dibebankan Koeman kepada bek muda Spanyol yang baru didatangkan dari Manchester City, Eric Garcia. Dia dipercaya tampil di Piala Eropa. Dia pemain lokal yang meski masih muda, tapi berpengalaman."

Photo :
  • Twitter UEFA

"Dia main di posisi di mana saya memiliki banyak pengalaman sehingga saya bisa lebih fokus pada penampilannya. Dia bagus dalam menguasai bola sehingga kami bisa berkembang di area itu. Dia memiliki masa depan yang cerah."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya