Besok, Madrid Resmi Perkenalkan David Alaba Sebagai Pemain Baru

Bek Bayern Munich, David Alaba.
Sumber :
  • Marca

VIVA – David Alaba akan diperkenalkan ke publik Real Madrid sebagai pemain baru pada besok Rabu 21 Juli 2021. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Real Madrid resmi mendapatkan Alaba pada akhir Mei 2021 lalu. Pemain asal Austria ini digaet Madrid dengan status bebas tranfer karena kontraknya tidak diperpanjang oleh Bayern Munich

Tidak tanggung-tanggung El Real mengontraknya hingga 2026 mendatang. Kedatangan Alaba ke Santiago Bernabeu tentu menguntungkan, pemain ini adalah pemain multiposisi yang dapat bermain di bek kiri, tengah maupun gelandang bertahan. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Sudah dua bulan berlalu, dan kini Madrid akan memperkenalkannya ke publik. Dia akan diperkenalkan lewar tele konferensi pers. 

"Real Madrid pada Rabu 21 Juli akan memperkenalkan David Alaba di Real Madrid Ciy. Kemudian akan berada di media lewat tele konferensi pers," tulis pernyataan klub. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Kabarnya berhasilnya Madrid menggaet Alaba karena kontribusi Carlo Ancelotti. Sang pelatih pernah bekerja sama dengan Alaba di Bayern Munich.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024