Isu Campur Tangan Agen Ronaldo Bikin Geram Calon Buangan Barcelona

Striker Timnas Denmark, Martin Braithwaite
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Isu di bursa transfer semakin liar. Sejumlah pemain terus dihubungkan dengan klub-klub, meski kadang itu tidak memiliki dasar.

Berakhirnya Kisah Thiago Alcantara dengan Liverpool

Salah satu korban kejamnya rumor transfer adalah winger Barcelona, Martin Braithwaite. Dia santer diberitakan akan didepak dari Camp Nou dan bergabung dengan klub Inggris, Wolverhampton.

Cerita yang mencuat, Braithwaite masuk dalam daftar jual Barcelona. Mereka memang diketahui sedang melakukan bersih-bersih skuad untuk menurunkan beban gaji tim.

Indonesia Baru Menerapkan, Klub Liga Inggris Malah Ingin VAR Dihapuskan

Lalu disebut Braithwaite sudah ditawarkan kepada Wolverhampton melalui agen asal Portugal, Jorge Mendes. Hal yang kemudian bikin kubu pemain asal Denmark itu berang.

Secara tegas agen Braithwaite, Hasan Cetinkaya, menampiknya. Dia menyatakan kalau sang pemain mau bertahan di Barcelona dan Mendes sama sekali tidak ada urusan dengan kliennya itu.

Xavi Hernandez Tepis Isu Perselisihan dengan Lewandowski

Photo :
  • Twitter Barcelona

"Jorge Mendes tidak ada urusan dengan Braithwaite. Dia bahkan tidak memiliki klien di Barcelona," kata Centikaya.

"Lalu mengapa Braithwaite harus ke Wolverhampton? Saya tahu Mendes punya hubungan baik dengan klub itu, namun pemain saya tidak ingin ke sana," sambungnya dikutip Mirror.

Mendes diketahui memiliki banyak relasi. Pria yang menangani kontrak Cristiano Ronaldo tersebut cukup disegani sebagai agen. Tidak heran bila banyak klub meminta bantuan kepadanya untuk menyelesaikan urusan transfer pemain.

Untuk Braithwaite, namanya dari awal memang digadang akan dilepas Barcelona. Selain musim lalu juga selalu menjadi cadangan. Sekarang posisinya semakin terancam karena Los Azulgranas sudah mendatangkan Sergio Aguero serta Memphis Depay untuk mempertajam serangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya