Besok, Lionel Messi Gelar Konferensi Pers di Camp Nou

Lionel Messi
Sumber :
  • Marca

VIVA – Barcelona mengejutkan dunia sepakbola pada Jumat dini hari WIB, 6 Agustus 2021, ketika mereka mengumumkan bahwa Lionel Messi akan meninggalkan klub yang telah dibelanya sejak remaja.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Sebelumnya, sudah ada kontrak yang telah disepakati. Namun, peraturan keuangan LaLiga membuat El Barca tidak dapat menandatangani kesepakatan dengan Messi agar tetap mematuhi peraturan.

Presiden Barcelona, Joan Laporta, pada Jumat malam WIB, mengatakan, bahwa keputusan tersebut adalah salah satu yang paling disesali.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Beberapa jam setelah pernyataan itu, Paris Saint-Germain menjadi salah satu klub yang berpotensi untuk mendapatkan servis megabintang asal Argentina tersebut.

Pakar transfer sekaligus jurnalis sepakbola berkaliber, Fabrizio Romano, mengungkapkan, bahwa Messi akan melakukan konferensi pers di Camp Nou, pada hari Minggu 8 Agustus 2021.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Dalam konferensi pers, Messi kemungkinan akan memberikan keterangan dari sisinya. Selain itu, agenda tersebut juga akan menjadi momen yang emosional bagi Messi dan jutaan pendukung Barcelona di dunia yang masih belum bisa menerima keputusan ini.

Xavi Hernandez

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Xavi Hernandez membeberkan alasannya tetap bertahan di Barcelona. Padahal beberapa waktu lalu, dia telah mengumumkan bakal meninggalkan tim asal Catalan akhir musim ini.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024