Omong Kosong Aguero Mau Susul Messi Tinggalkan Barcelona

Sergio Aguero
Sumber :
  • instagram

VIVA – Kepergian Lionel Messi dari Barcelona menimbulkan banyak isu lain. Salah satu yang bikin heboh adalah kemungkinan Sergio Aguero menyusulnya hengkang dari Camp Nou.

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Diketahui Aguero baru saja bergabung. Dia didatangkan Barcelona secara gratis setelah tak memperpanjang kontrak dengan Manchester City.

Rumor yang mencuat, Aguero geram dengan berita kepergian Messi. Dia tak menyangka klub melepas begitu saja kompatriotnya. Padahal salah satu motivasi mau menerima pinangan Barcelona, karena berharap bisa berduet dengan La Pulga.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Kecewa dengan situasi yang ada, Aguero pun mengambil langkah. Dia disebut-sebut telah menghubungi pengacara untuk menelaah perjanjian dengan Barcelona serta mencari celah agar kontraknya tersebut bisa dibatalkan.

Malah sempat juga muncul gosip bahwa Aguero sudah mempertimbangkan beberapa klub untuk menjadi pelabuhan barunya bila berhasil cabut dari Camp Nou, di antaranya Inter Milan yang sekarang tengah memburu striker calon pengganti Romelu Lukaku karena akan dibajak Chelsea.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Bomber baru Barcelona, Sergio Aguero.

Photo :
  • Instagram: Barcelona

Namun Sport melaporkan, kalau semua cerita tersebut tidak berdasar. Sumber mereka mengklaim bahw Aguero baik-baik saja dan senang bisa bermain di Barcelona, tanpa kehadiran Messi.

Bahkan sejak awal pekan dia sudah bergabung dengan tim untuk menjalani latihan. Malah Aguero sengaja memangkas jatah liburnya untuk segera mengikuti persiapan tim jelang pembukaan LaLiga pekan depan.

Untuk Messi, dia diketahui harus pergi dari Barcelona karena gagal memperpanjang kontrak. Klub menyatakan tidak memiliki cukup uang.

 Barcelona mengaku tak mau mengambil risiko bila harus mengorbankan klub demi seorang Messi. Walaupun langkah ini memang terasa amat pahit bagi semua pihak.

"Saya tidak mau menggadaikan hak Barcelona selama setengah abad untuk seseorang saja. Saya sedih, namun yakin ini merupakan yang terbaik bagi klub," tegasnya.

Situasi ini memang ibarat simalakama bagi Barcelona. Bila mereka ngotot, maka hukuman dari LaLiga, UEFA, serta FIFA sudah menanti. Lebih jauh, mereka juga akan semakin kesulitan membenahi masalah keuangan yang ada. Dan ketika Messi pergi seperi sekarang, mereka sudah jelas kehilangan pemain andalan yang sangat dicintai oleh fans.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya