Raih Penghargaan, Karim Benzema: 2021 Tahun Terbaik Saya

Striker Real Madrid, Karim Benzema.
Sumber :
  • Twitter/@LaLiga

VIVA – Kebahagiaan tengah dirasakan striker Real Madrid, Karim Benzema. Ia mendapat penghargaan dari Asosiasi Jurnalis Olahraga Madrid (APDM).

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Pada acara penganugerahan Benzema tak bisa hadir karena cedera. Meski demikian, ia mengungkapkan kesannya bisa menerima penghargaan tersebut.

"Saya senang dan bangga memenangkan penghargaan. Ini (2021) adalah tahun terbaik saya karena saya mencetak banyak gol, membuat banyak assist, dan saya membantu tim saya untuk menang," ujar Benzema kepada Real Madrid TV dikutip dari Marca, Rabu 2 Februari 2022.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Ia menegaskan, tujuannya berada di klub tersebut untuk memenangkan trofi. Juga memenangkan setiap kompetisi.

"Tujuan di Real Madrid adalah selalu memenangkan trofi dan memenangkan setiap kompetisi. Kami melakukannya dengan baik, kami hidup di semuanya, dan kami akan bekerja dan terus berjuang untuk mendapatkan gelar musim ini," tegasnya.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Sejauh ini pada musim 2021/22, Benzema telah bermain 28 kali di semua kompetisi untuk Los Blancos. Dia telah berhasil mencetak 24 gol dan memberikan sembilan assist lebih lanjut dalam penampilan tersebut. 

Tujuh belas dari gol itu dan tujuh assistnya tercipta di LaLiga Santander, membantu Los Blancos duduk di puncak klasemen.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024