Drama 6 Gol, 10 Pemain Barcelona Gasak Atletico Madrid

Pemain Barcelona rayakan gol.
Sumber :
  • https://twitter.com/FCBarcelona

VIVA – Duel penuh drama tersaji saat Barcelona menjamu Atletico Madrid dalam lanjutan LaLiga, Minggu 6 Februari 2022. Blaugrana sukses menang 4-2 dalam duel yang berlangsung di Camp Nou.

Arsenal Terbantu Buntunya Manchester United

Dani Alves menjadi sorotan dalam laga ini. Bek asal Brasil ini menyumbangkan satu gol dan satu assist. Namun, dia harus mengakhiri laga dengan kartu merah.

Atletico dan Barca mampu berbalas gol cepat di laga ini. Atletico unggul lebih dulu di menit 8. Umpan dari Luis Suarez diselesaikan lewat tendangan kaki kanan Yannick Ferreira Carrasco.

Carlo Ancelotti Masuk Daftar Pelatih Terhebat dalam Sejarah Real Madrid

Hanya berselang dua menit, Barca mampu membalas. Tendangan voli Jordi Alba bersarang indah di gawang Atletico yang dikawal Jan Oblak. Gol ini berawal dari umpan manis Dani Alves.

Pemain Barcelona, Adama Traore menghadapi Atletico Madrid.

Photo :
  • https://twitter.com/LaLigaEN
One Pride MMA 78: Panco dan Tabok-tabokan Mencuri Perhatian di Tengah Serunya Pertandingan MMA!

Barca berbalik unggul di menit 21. Umpan silang Adama Traore diselesaikan lewat tandukan terarah oleh Gavi. Debut manis bagi Traore yang baru digaet dari Wolverhampton Wanderers.

Memasuki menit 43, Barca menambah gol. Kali ini, Ronald Araujo yang mencatatkan namanya di papan skor.

Berawal dari tandukan Gerard Pique yang menerpa mistar gawang, Ferran Torres gagal menyambut bola. Bola liar justru disambut dengan tendangan terarah oleh Ronald Araujo.

Babak Kedua
Barca semakin mengganas di menit 49. Tendangan mendatar Dani Alves sukses mengoyak gawang Atletico.

Atletico tak tinggal diam. Los Rojiblancos membuka asa di menit 58. Luis Suarez menjebol gawang mantan klubnya via sundulan.

Pertandingan memanas di menit 49. Barca harus bermain dengan 10 orang usai Dani Alves mengantongi kartu merah.

Wasit Jesus Gil meminta bantuan VAR sebelum mengusir Alves. Bek asal Brasil ini terlihat melanggar Yannick Carrasco.

Meski unggul jumlah pemain, Atletico tak mampu mencetak gol. Skor 4-2 untuk kemenangan Barca bertahan hingga pertandingan berakhir.

Hasil ini membuat Barca menggusur Atletico di posisi keempat. Armada Xavi Hernandez mengumpulkan 38 poin dari 22 pertandingan.

Sementara itu, Atletico turun ke posisi kelima. Los Rojiblancos mengumpulkan 36 poin dari 22 laga.


Susunan Pemain

Barcelona: Marc-Andre Ter Stegen, Dani Alves, Ronald Araujo, Gerard Pique, Jordi Alba. Frenkie de Jong, Sergio Busquets, Pedri (Nico Gonzalez 66'), Adama Traore (Pierre-Emerick Aubameyang 61'), Ferran Torres, Gavi (Sergino Dest 71').

Atletico Madrid: Jan Oblak, Mario Hermoso (Matheus Cunha 55'), Stefan Savic, Jose Gimenez, Sime Vrsaljko (Daniel Wass 46'), Thomas Lemar (Reinildo 55'), Rodrigo De Paul, Koke (Hector Herrera 76'), Yannick Carrasco, Luis Suarez, Joao Felix (Angel Correa 56')

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya