Kacau, Ivan Rakitic Dilucuti Fans Barcelona Hingga Nyaris Bugil

Ivan Rakitic
Sumber :
  • instagram

VIVA – Ivan Rakitic menjadi sorotan usai pertandingan Barcelona melawan Sevilla pada akhir pekan. Dalam laga di Camp Nou tersebut, gelandang asal Krosia itu terlihat nyaris bugil.

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Aksi Rakitic menanggalkan kaos dan celananya dilakukan usai pertandingan. Dia pun berlari ke ruang ganti hanya mengenakan celana dalam saja.

Usut punya usut, ternyata Rakitic bukan sengaja bertindak konyol. Malah ada niat baik darinya.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Laporan Football Espana, Rakitic sengaja menanggalkan pakaian untuk memberikannya kepada fans Barcelona. Dia memberikan respek kepada suporter mantan klubnya tersebut.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Diketahui Rakitic pada 2020 lalu meninggalkan Barcelona dan kembali ke Sevilla. Selama enam musim mengenakan seragam Los Azugranas dia banyak memberikan sumbangsih.

310 penampilan dicatat Rakitic dan menghasilkan 35 gol serta 42 assist. Selama di sana dia juga memberikan 13 gelar, termasuk Liga Champions.

Hingga meninggalkan Barcelona, Rakitic punya hubungan baik dan selalu dihormati oleh fans. Tak heran bila dia pun disambut hangat ketika datang ke markas bekas klubnya tersebut.

Sayangnya, dalam laga itu Rakitic harus rela Sevilla dikalahkan Barcelona. Los Rojiblancos harus menyerah oleh gol tunggal bintang belia, Pedri di menit 72.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya