Raphinha Jalani Tes Medis di Barcelona, Arsenal dan Chelsea Gigit Jari

Raphinha
Sumber :
  • Instagram: Raphinha

VIVA Bola - Barcelona telah meyetujui dana sebesar 63 juta poundsterling atau setara dengan Rp1,1 triliun yang telah Leeds United untuk mendatangkan Raphinha, Rabu 13 Juli 2022. pemain asal Brasil tersebut akan menjalani tes medis hari ini.

Terbentang Spanduk Bertuliskan 'Hentikan Genosida' di Final Liga Champions Wanita

Harapan Chelsea dan Arsenal sudah pupus, setelah Raphinha hanya ingin bergabung dengan Barcelona pada musim ini. Pemain asal Brasil tersebut menjadi rebutan tim-tim papan atas Premier League termasuk dua klub asal London tersebut.

Chelsea sebetulnya klub pertama yang telah menyetujui biaya sebesar 55 juta poundsterling atau setara dengan Rp987 miliar. Semeyata Arsenal juga sudah melakukan penawaran resmi untuk mendatangkan pemain 25 tahun tersebut.

Usai Dipecat, Xavi Hernandez Punya Pesan untuk Pelatih Baru Barcelona

Raphinha

Photo :
  • Instagram: Raphinha

Namun Raphinha selalu bersikukuh hanya ingin pindah ke Barcelona pada musim ini. Ia sekarang semakin dekat dengan mimpinya untuk bermain di Camp Nou setelah Barcelona menyetujui biaya yang diajukan oleh Leeds United.

Hasil Lengkap: Barcelona Bekuk Sevilla, Atalanta Gagalkan AS Roma ke Liga Champions

Dalam sebuah laporan yang dilansir dari Metro.co.uk. Barcelona telah menyepakati harga sebesar 63 juta poundsterling atau setara dengan Rp1,1 triliun dengan dua kali pembayaran.

Sebetulnya Barcelona sudah hampir mencapai kata sepakat pada Jumat lalu. Akan tetapi proses negosiasi tersebut lebih di permasalah kontrak yang akan didapatkan oleh Raphina, kabarnya Raphinha akan mendapatkan kontrak selama lima musim.

Pemain Brasil, Raphinha rayakan gol

Photo :
  • twitter.com/CBF_Futebol

Awalnya Leeds United sangat ragu untuk melepas Raphinha ke Barcelona. Pasalnya klub asal Spanyol tersebut sedang mengalami kesulitan masalah finansial. Namun dalam beberapa minggu terakhir Barcelona bisa mengatasi permasalah tersebut.

Setelah itu Leeds United memberikan izin Raphinha untuk segera bergabung dengan Barcelona dalam beberapa waktu dekat ini. Sementara jadwal tes medis akan dilakukan hari Rabu ini dan ia akan langsung bergabung dengan skuad Xavi Hernandez di Amerika Serikat.

Seperti dilansir dari The Athletic, kepindahan Raphinha ke Barcelona akan berjalan kurang dari 24 jam untuk menyelesaikan segara persyaratan serta izin kerja di Spanyol.

Raphinha akan menjadi pemain termahal yang dibeli Barcelona pada musim ini. Selain itu juga, Blaugrana akan mengumumkan perpanjangan kontrak dari Ousmane Dembele yang sudah berlatih pada hari Selasa lalu. Selain itu juga Xavi Hernandez berharap Robert Lewandowski segera bergabung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya