Valencia Mau Pinjam Arthur, Juventus Disuruh Bayai Gajinya Setengah

Arthur Melo
Sumber :
  • instagram

VIVA Bola – Pelatih Valencia, Gennaro Gattuso dikabarkan ingin memboyong gelandang Juventus Arthur Melo ke timnya pada bursa transfer pemain musim panas ini.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Dikutip dari Football Espana, dikabarkan Gattuso meminta Valencia untuk mendaratkan Arthur dengan status pinjaman di mana Bianconeri akan membayar sebagian besar gaji dari pemain asal Brasil tersebut.

Hingga kini pembicaraan antara Valencia dan Juventus masih tetap berjalan, namun belum dapat diperkirakan bagaimana kemungkinan Los Che untuk mendapatkan Arthur.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Selain Valencia, dikabarkan Arsenal turut menaruh minat kepada Arthur, namun hingga kini belum ada penawaran resmi yang dilayangkan The Gunners kepada Juventus.

Diperkirakan Juventus akan melepas pemain berusia 25 tahun tersebut pada bursa transfer musim panas ini setelah gagal mendapatkan tempat utama dalam skuad asuhan Massimiliano Allegri.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Gelandang Juventus, Arthur Melo

Photo :
  • Instagram/@arthurhmelo

Kepindahan dari Turin juga dapat membukakan jalan bagi Arthur untuk mendapatkan menit bermain lebih banyak sehingga memiliki kesempatan besar mengamankan satu tempat di skuad Brasil yang akan tampil pada gelaran Piala Dunia 2022 Qatar akhir tahun nanti.

Arthur mengawali kariernya di Gremio sebelum akhirnya memutuskan untuk membela Barcelona pada musim 2018 hingga 2020 dan mencatatkan 71 penampilan dengan torehan empat gol serta enam assist.

Pada musim panas 2020 pemain bernama lengkap Arthur Henrique Ramos de Oliveira Melo itu berlabuh ke Juventus setelah Barcelona menukarnya dengan gelandang asal Bosnia-Herzegovina Miralem Pjanic.

Selama membela Juventus ia tampil sebanyak 63 pertandingan dan mencatatkan masing-masing satu gol serta assist dari total 3.247 menit bermain di segala ajang. (Ant)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya