Bangun Skuad Galactico, Real Madrid Bidik 2 Bintang Manchester City

Striker Manchester City, Erling Haaland.
Sumber :
  • Twitter/@ChampionsLeague

VIVA Bola – Real Madrid tengah serius membangun skuad bertabur bintang alias Galactico. Los Blancos sudah memiliki rencana dalam dua bursa transfer musim panas mendatang.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Menurut laporan Diario AS yang dilansir Football Espana, Madrid membidik dua bintang Manchester City, Joao Cancelo dan Erling Haaland. Cancelo menjadi bidikan untuk musim panas mendatang.

Cancelo menjelma menjadi bek sayap terbaik di bawah kendali Pep Guardiola. Los Blancos menggoda pemain asal Portugal tersebut kembali ke Spanyol. Di awal kariernya, Cancelo sempat memperkuat Valencia.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Pemain Manchester City, Joao Cancelo

Photo :
  • instagram.com/jpcancelo

Sementara itu, Haaland memang baru saja berlabuh dengan ManCity di musim ini. Namun, Madrid membidik pemain asal Norwegia itu untuk musim panas 2024.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Madrid menilai Haaland adalah pemain yang cocok untuk menggantikan peran Karim Benzema.

Sejauh ini, Madrid selalu mendatangkan satu pemain besar di setiap bursa transfer musim panas. Namun, Madrid masih memiliki bidikan pemain besar lain, yakni Jude Bellingham.

Madrid membidik gelandang Borussia Dortmund tersebut untuk musim panas mendatang. Jika demikian, ada sedikit penyimpangan dari strategi transfer Los Blancos.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya