VIDEO: 3 Gol Real Madrid Hancurkan Barcelona di Santiago Bernabeu

Real Madrid vs Barcelona di LaLiga
Sumber :
  • AP Photo/Bernat Armangue

VIVA bola Real Madrid berhasil meraih poin penuh saat menjamu Barcelona di Santiago Bernabeu dalam lanjutan LaLiga, Minggu malam 16 Oktober 2022. Dalam pertandingan ini, El Real meraih kemenangan meyakinkan 3-1.

Sebelum Gabung, Calon Pemain Baru Real Madrid Dilarang Pacar Punya Pasangan di GTA RP

Gol Karim Benzema dan Federico Valverde membuat Real Madrid unggul 2-0 pada babak pertama. Ferran Torres sempat memperkecil ketertinggalan Barcelona sebelum gol penalti Rodrygo memastikan kemenangan tuan rumah.

Seperti dilansir laman resmi LaLiga, tambahan tiga angka ini membawa Real Madrid ke puncak klasemen sementara dengan torehan total 25 poin. Real Madrid unggul tiga poin dari Barcelona yang berada di posisi kedua.

Xavi Kembali Tersudut di Barcelona, Ancelotti Kasih Pembelaan

Di pertandingan ini, peluang pertama dibuat Barcelona pada menit ke-4 ketika  tembakan jarak jauh Raphinha ditangkap kiper Madrid Andriy Lunin. El Real balik mengancam tiga menit kemudian melalui sepakan Vinicius yang melebar.

Real Madrid vs Barcelona di LaLiga

Photo :
  • AP Photo/Manu Fernandez
Berakhirnya Kisah Thiago Alcantara dengan Liverpool

Pada menit ke-12, Real Madrid membuka skor pada menit ke-12 lewat gol Karim Benzema yang berawal dari serangan balik.  Benzema menyepak masuk bola muntah tendangan Vinicius yang sebelumnya sempat diblok Marc-Andre ter Stegen.

Real Madrid kemudian menggandakan keunggulan pada menit ke-35 lewat Federico Valverde setelah gelandang Timnas itu mendapat umpan mendatar dari Ferland Mendy, sebelum mengirim sepakan terukur dari luar kotak penalti.

Barca baru berhasil memperkecil kedudukan pada menit ke-83 ketika Ferran Torres membobol gawang Madrid usai memanfaatkan umpan Ansu Fati. Barca nyaris menyamakan kedudukan tiga menit kemudian. Namun tembakan Ansu Fati melebar.

Real Madrid mendapat hadiah penalti menjelang waktu normal habis saat Eric Garcia menginjak kaki Rodrygo di kotak terlarang. Rodrygo sukses menjalankan tugas eksekutor penalti untuk mengubah kedudukan 3-1 bagi Real Madrid.

Lihat videonya di bawah ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya