Federasi Sepakbola Spanyol Minta Maaf Karena Menganulir Gol Real Madrid

Federico Valverde dan Karim Benzema merayakan kemenangan Real Madrid vs Elche
Sumber :
  • Twitter: Real Madrid

VIVA Bola – Federasi Spanyol Spanyol (RFEF) dikabarkan telah meminta maaf kepada Real Madrid atas gol mereka yang dianulir wasit dalam kemenangan atas Elche dalam lanjutan LaLiga, Rabu kemarin 19 Oktober 2022.

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Dilansir laman olahraga Spanyol, AS, Jumat 21 Oktober 2022, RFEF mengakui bahwa mereka melakukan kesalahan dengan menganulir gol David Alaba di babak pertama melawan Elche, karena mereka menilai Karim Benzema dalam posisi offside pada saat itu.

Dalam pertandingan tersebut, Benzema sendiri mencetak dua gol yang dianulir. Meskipun ia pada akhirnya berhasil mencetak gol pada menit ke-75 untuk menandai gol pertamanya sejak memenangkan penghargaan Pemain Terbaik Dunia Ballon d'Or.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

RFEF dikabarkan telah mengirim surat yang menguraikan kesalahan mereka, dan berjanji untuk bekerja keras untuk meminimalisir kesalahan serupa dari prosedur mereka di pertandingan di masa depan.

Seperti yang terjadi, kesalahan itu tidak mempengaruhi hasil akhir pertandingan. Los Blancos menang telak 3-0, dengan gol-gol yang dibukukan Federico Valverde, Karim Benzema, dan Marco Asensio.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Real Madrid saat ini masih kokoh di puncak klasemen sementara LaLiga dengan torehan 28 poin dari 10 laga. Unggul tiga poin dari Barcelona yang menguntit di posisi dua dengan koleksi 25 poin.

Pemain Mamelodi Sundowns

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Kuota peserta Piala Dunia Antarklub 2025 hampir sepenuhnya terisi. Dari 32 peserta, sebanyak 26 klub sudah memastikan diri lolos ke ajang yang akan digelar di AS.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024