Gerard Pique Tetap Masuk Skuad Barcelona untuk Laga Tandang Melawan Osasuna

Bek Barcelona, Gerard Pique
Sumber :
  • Twitter/@3gerardpique

VIVA Bola – Barcelona akan bertandang ke markas Osasuna untuk pertandingan terakhir LaLiga mereka menjelang jeda Piala Dunia 2022, pada Rabu 9 November 2022, dini hari WIB.

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Skuad besutan Xavi Hernandez itu telah memainkan pertandingan terakhir mereka di Camp Nou pada 2022 dengan kemenangan 2-0 atas Almeria. Laga itu juga merupakan penampilan perpisahan Gerard Pique dihadapan pendukung sendiri.

Gerard Pique dan Xavi Hernandez

Photo :
  • AP Photo/Joan Monfort
Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Pique mengumumkan keputusan mengejutkan untuk kariernya sebagai pemain pada pekan lalu, dengan kontraknya berakhir sebelum jeda Piala Dunia 2022.

Pemain berusia 35 tahun itu diperkirakan akan gantung sepatu setelah kemenangan atas Almeria. Namun, dia masih bisa diminta untuk melakukan aksi tak terduga di kandang Osasuna.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Jules Kounde telah ditepikan dari pertandingan di Estadio El Sadar lantaran pemain internasional Prancis itu sedang fokus pada pemulihan cederanya menjelang keberangkatannya bersama Les Blues ke Piala Dunia 2022, dan Pique ada dalam skuad yang akan berangkat ke markas Osasuna.

Retensi Pique jelas membuat Xavi memiliki skuad yang tidak berubah untuk bertandang ke Osasuna dengan berkekuatan 22 pemain seperti akhir pekan kemarin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya