Bila Zidane Gabung PSG, Neymar Pasti Kena Tendang

Neymar ditandu saat PSG hadapi Lille
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Bola – Zinedine Zidane masih terus erat dikaitkan dengan PSG. Dipercaya dia akan memegang kendali Les Parisiens musim depan.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Itu tak lepas dari tekanan yang dihadapi pelatih PSG sekarang, Christophe Galtier. Dia dianggap gagal karena belum mampu mewujudkan ambisi juara Liga Champions.

Sebuah tuntutan yang tinggi buat Galtier, namun itu juga bakalan dihadapi Zidane bila dia memang menjadi arsitek PSG kelak.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Hanya saja untuk Zidane bakalan lebih memiliki nilai, sebab dia sudah membuktikan dengan beberapa kali mengecap manisnya gelar kompetisi itu. Ujungnya pria asal Prancis tersebut bisa balik menuntut klub lebih dulu untuk membangun proyeknya.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Dan yang menarik, menurut Mundo Deportivo, bila Zidane menangani PSG, maka satu langkah awal yang akan ditempuh ialah mendepak seorang Neymar dari tim.

Zidane melihat sosok Neymar sebagai perusak tim. Pemain 31 tahun tersebut juga bukan tipikal penyerang yang dimau oleh Zidane.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (kiri)

Photo :
  • Marca

Untuk Neymar sendiri kini tengah berjuang pulih dari cedera engkel. Bintang asal Brasil itu pun masih terikat kontrak sampai 2025 mendatang di PSG.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya