Kedatangan Messi Sudah Ditunggu di Barcelona

Pemain PSG, Lionel Messi
Sumber :
  • instagram.com/psg

VIVA Bola – Bomber Barcelona, Robert Lewandowski blak-blakan ingin bermain bersama Lionel Messi pada tahun depan.

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Messi belakangan santer diberitakan kembali ke Barcelona. Wakil presiden klub Rafa Yuste mengakui bahwa mereka sedang bernegosiasi dengan ayah sang pemain. 

Setelah kabar negosiasi itu, sejumlah pemain Barcelona tak sabar ingin bermain bersama Messi tahun depan.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Lewandowski menjamin kembalinya sang pemain Argentina. "Messi adalah milik Barca dan jika dia kembali, itu akan menjadi sesuatu yang luar biasa," ujar Lewandowski dikutip dari Mundo Deportivo, Rabu 12 April 2023. 

Bomber Barcelona, Robert Lewandowski

Photo :
  • AP Photo/Joan Monfort
Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Kami tahu bahwa tempat dia adalah di sini, di Barcelona. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, tapi saya berharap musim depan kami bisa bermain bersama," tambahnya.

Diketahui, kontrak Messi akan berakhir pada akhir tahun ini, dan masa depannya telah menjadi bahan spekulasi. Ia dilaporkan mendapat tawaran dari PSG dan tim Liga Pro Suadi Al-Hilal, sementara Barcelona dilaporkan sedang berusaha untuk membuat kontrak resmi, meskipun mereka kemungkinan akan dibatasi oleh peraturan keuangan La Liga.

Messi akan terus menjadi pemain reguler untuk PSG hingga akhir musim. Les Parisiens akan menghadapi Lens pada Sabtu 15 April dalam sebuah pertandingan yang berpotensi menjadi penentu gelar juara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya