Ditinggal Cristiano Ronaldo Malah Dapat 7 Pemain Barcelona

Penyerang Barcelona, Ansu Fati dalam sesi latihan
Sumber :
  • twitter.com/FCBarcelona

VIVA Bola – Tujuh pemain Barcelona merapat ke Jorge Mendes, agen yang pernah menjadi perwakilan Cristiano Ronaldo. Para pemain klub asal Catalan yang bergabung dengannya masih berusia muda.

Real Madrid Juara LaLiga 2023/24

Mengutip Mundo Deportivo, super agen ini awalnya mewakili bintang muda Barcelona, Ansu Fati. Dia mendapatkan sang penyerang yang sebelumnya menjadi klien dari Rodrigo Messi, kakak dari Lionel Messi.

Penyerang Barcelona yang masih berusia 15 tahun, Yamine Amal juga merapat ke Mendes. Beberapa pekan lalu, pemain yang dijuluki sebagai The Next Messi ini adalah klien dari Ivan de la Pena.

Barcelona Belanja di Inggris, Gelandang Arsenal Masuk Daftar

Jorge Mendes dan Cristiano Ronaldo

Photo :

Bek sayap kiri Barcelona, Alejandro Balde juga tergabung dalam agensi Mendes. Saat ini dia sedang dalam proses negosiasi perpanjangan kontrak, tapi ada masalah 'fair-play' sehingga belum ada kesepakatan.

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Gelandang Barcelona yang sedang dipinjamkan ke Valencia, Nico Gonzalez juga bergabung dengan Mendes. Dia akan kembali ke klub asal Catalan di akhir musim ini.

Selain empat pemain tersebut di atas, ada tiga lagi yang berafiliasi dengan Mendes. Mereka adalah Inaki Pena, Abde Ezzalzouli, dan Angel Alarcon.

Kiper Galatasaray, Inaki Pena

Photo :
  • instagram.com/galatasaray

Ketiganya selama ini dibantu oleh pengacara Gestifute, perusahaan yang didirikan oleh Mendes sejak 1996 lalu. Mereka sudah turut serta dalam melakukan negosiasi kontrak para pemain.

Merapatnya para pemain muda Barcelona ini menjadi angin segar bagi Mendes. Apalagi di antara mereka diprediksi bakal jadi nama-nama besar dalam sepakbola dunia.

Mendes di awal 2023 ini harus kehilangan Ronaldo. Mereka bertikai perihal keputusan pemain berjuluk CR7 untuk merapat ke klub Arab Saudi, Al Nassr selepas berpisah dengan Manchester United.

Hubungan Mendes dan Ronaldo retak setelah muncul wawancara kontroversial. Mendes dikabarkan tidak senang Ronaldo melakukan wawancara dengan Piers Morgan dan menjadi pemantik pertikaian dengan MU.

Hubungan dekat Mendes dan Ronaldo yang telah terjalin lama pun retak. Bahkan ketika negosiasi dengan Al Nassr, CR7 tidak memberi kuasa kepada Mendes.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya