Kehadiran Joao Felix Bikin Xavi Bersitegang dengan Presiden Barcelona

Pemain Barcelona, Joao Felix
Sumber :
  • twitter.com/FCBarcelona

Spanyol – Kedatangan Joao Felix ke Barcelona jadi prahara. Pelatih, Barcelona Xavi Hernandez dikabarkan bertengkar dengan presiden klub akibat transfer pemain asal Portugal itu.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Xavi disebut-sebut ogah mendatangkan Felix. Faktanya, Manajemen Barcelona justru mewujudkan transfer dari Atletico Madrid.

Xavi baru saja meneken kontrak baru hingga 2025, di mana semula dia bersedia meneken kontrak hingga 2026 sebagaimana yang ditawarkan klub. Hanya saja keberadaan Felix membuatnya murka.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Xavi Hernandez

Photo :
  • instagram

"Saya memperhitungkan bahwa pada pekan lalu Xavi berjumpa dengan Joao Felix dan dia memberitahunya bahwa dia tidak menginginkan dia," kata pandit Okdiario Eduoardo Inda, dikutip dari El Chiringuito, Rabu 13 September 2023.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

"Dia bukan transfer yang dimaui. Akan tetapi, jika dia berada di level teratas, dia tidak akan dianaktirikan," tambahnya.

Inda menjelaskan, saat ini Xavi bersitegang dengan presiden Barcelona, Joan Laporta akibat transfer pemain Felix.

"Sekarang, sumber di Barca memberitahu saya bahwa ada konfrontasi serius antara Xavi dan Laporta mengenai transfer pemain Portugal itu," jelasnya.

"Xavi ingin memperbarui kontrak sampai 2026, tapi dia bertahan hingga 2025 karena 'nyamuk' dalam perekrutan pemain yang tak diinginkannya. Itulah sebabnya ada kemarahan dari sang pelatih," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya