Real Madrid Menginap di Hotel Tempat Ancelotti Dipecat Napoli

carlo ancelotti, don carlo
Sumber :
  • twitter/@realmadrid

VIVA – Real Madrid asuhan Carlo Ancelotti akan mengunjungi Napoli pada hari Selasa dan, seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, tim Merengue menginap di hotel yang sama tempat ahli taktik Italia itu dipecat oleh Aurelio De Laurentiis pada tahun 2019.

Piala AFF U-19 2024 Digelar di Surabaya

Napoli dan Real Madrid akan bertemu di Stadio Maradona pada Selasa malam dalam pertandingan penyisihan grup Liga Champions kedua.

Raksasa La Liga itu akan mendarat di Naples pada hari Senin dan, seperti dilansir Gazzetta, mereka akan menginap di Hotel Vesuvio, tempat Ancelotti mengetahui pemecatannya pada 10 Desember 2019.

Carlo Ancelotti Masuk Daftar Pelatih Terhebat dalam Sejarah Real Madrid

Ahli taktik asal Italia itu baru saja mengalahkan Genk 4-0 di Liga Champions, namun hasil buruk Napoli di liga dan pemberontakan di ruang ganti pada bulan November meyakinkan De Laurentiis untuk memecat ahli taktik asal Italia tersebut.

Menurut Gazzetta, Ancelotti secara informal mencoba meyakinkan ADL untuk berubah pikiran, namun ADL tetap melanjutkan, memanggil Gennaro Gattuso sebagai penggantinya.

Di Usia 94 Tahun, PSSI Optimistis Masa Depan Sepakbola Indonesia Cerah

Gazzetta mengklaim hubungan Ancelotti dan ADL masih baik-baik saja dan tidak menyesali masa lalu. Bagaimanapun, Partenopei akhirnya memenangkan gelar Serie A di bawah kepemimpinan Luciano Spalletti pada tahun 2023.

Sementara Ancelotti menjadi pelatih tersukses di Liga Champions, kembali ke Real Madrid dari Everton dan mengangkat piala dengan telinga besar pada tahun 2022.
 

Pemain Bologna rayakan keberhasilan lolos ke Liga Champions

Klasemen Serie A: Juventus dan Bologna Pastikan Tiket ke Liga Champions

Juventus gagal meraih poin penuh saat menghadapi Salernitana pada lanjutan pekan ke-36 Serie A 2023/24 di Stadion Allianz pada Minggu 12 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024