Cedera Lutut, Barca Terancam Tanpa Messi

Lionel Messi pimpin Barcelona singkirkan Arsenal
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Barcelona terancam tidak diperkuat Lionel Messi saat melawan Getafe pada lanjutan La Liga Spanyol, Sabtu 19 Maret 2011.

Messi mengalami cedera lutut setelah bertabrakan dengan kiper Sevilla, Javi Varas, sebelum jeda babak pertama. Meski mampu menyelesaikan jalannya pertandingan, namun Messi terlihat kesakitan usai laga.

Pihak Barcelona memastikan Messi mengalami cedera cukup serius di bagian lututnya. Pemain Terbaik Dunia 2010 ini terancam tidak main saat Azulgrana melawan Getafe.

"Messi mengalami tabrakan buruk di lutut kanan dan keikutsertaannya untuk pertandingan Sabtu (lawan Getafe) tergantung perkembangannya sepanjang pekan ini," ujar pihak Barcelona dalam situs resmi mereka.

Winger Pedro Rodriguez juga mengalami cedera saat pertandingan melawan Sevilla baru berjalan 14 menit karena hernia. Pemain lain yang cedera adalah Daniel Alves.

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade
Serial Secret Ingredient

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Sebagai infomasi, Nicholas Saputra berperan sebagai Chef Arif yang berada dalam pusaran konflik antara Ha-Joon (Sang Heon Lee) dan Maya (Julia Barretto).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024