Lawan Bilbao, Madrid Masih Tanpa Benzema

Karim Benzema usai mencetak gol ke gawang Ajax
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Jose Mourinho kembali tidak memasukkan nama striker Karim Benzema saat Real Madrid menghadapi Athletic Bilbao pada lanjutan La Liga Spanyol, Sabtu 9 April 2011, meski sang striker sudah pulih.

Benzema mengalami cedera paha sejak membela tim nasional Prancis melawan Kroasia, pekan lalu, dan harus absen ketika Madrid dikalahkan Sporting Gijon 1-0 dan saat Los Blancos menang 4-0 atas Tottenham Hotspur di Liga Champions.

Semula Benzema diharapkan sudah bisa kembali bermain melawan Bilbao nanti malam, namun Mourinho masih belum memberi kesempatan striker internasional Prancis itu untuk bermain. The Special One tidak ingin mengambil resiko untuk memainkan Benzema.

Gelandang Jerman Sami Khedira juga akan absen karena menderita flu, sementara Cristiano Ronaldo dan Marcelo, yang baru pulih, tetap akan diajak ke Bilbao. Ricardo Kaka dan Gonzalo Higuain juga akan bermain.

Skuad Madrid lawan Bilbao:

Kiper: Casillas, Adan, Dudek
Belakang: Garay, Albiol, Ramos, Carvalho, Pepe, Arbeloa
Tengah: Lass, Granero, Xabi Alonso, Canales, Ozil, Di Maria, Canales, Kaka
Depan: Cristiano Ronaldo, Adebayor, Higuain

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade
Serial Secret Ingredient

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Sebagai infomasi, Nicholas Saputra berperan sebagai Chef Arif yang berada dalam pusaran konflik antara Ha-Joon (Sang Heon Lee) dan Maya (Julia Barretto).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024