Dani Alves: Selamat Real Madrid!

Dani Alves
Sumber :
  • Sky Sports

VIVAnews - Real Madrid akhirnya merengkuh Piala Raja Spanyol atau Copa del Rey usai menaklukkan rival abadinya Barcelona, dini hari tadi. Sebagai pihak yang kalah, bek Barca, Daniel Alves pun tak sungkan mengucapkan selamat.

Meski kecewa, namun Alves tak ingin larut 'menikmati' kekalahan timnya. Azulgrana harus rela melihat rival bebuyutannya merayakan pesta meraih gelar. Kini, gelar yang lebih bergengsi, La Liga dan Liga Champions menjadi bidikan Alves.

"Mereka mengambil kesempatan di perpanjangan waktu dan membawa trofi. Tapi, kami akan tetap pergi dengan kepala tegak karena telah melaksanakan tugas dengan baik," ujar Alves dilansir Goal, Kamis 21 April 2011.

"Kami harus menerima kekalahan hanya karena mereka mencetak satu gol. Anda harus mengucapkan selamat kepada Real Madrid, tapi sekarang kami akan mencoba dan mengubah peruntungan di Liga Champions," lanjut bek timnas Brasil ini.

3 Faktor Cegah Operasi Intelijen Siber, Jangan Terbalik

Barcelona memang berpeluang menjadi kampiun di La Liga setelah unggul delapan poin dari Mourinho. Sedangkan di pentas Eropa, kedua musuh abadi ini akan adu sikut untuk memperebutkan satu tiket ke final pada 27 April dan 3 Mei 2011 nanti. (one)

Ilustrasi Jemaah Indonesia tengah menunaikan ibadah umrah.

Saudi Arabia Permits All Types of Visas to Perform Umrah

Saudi Arabia announced new rules regarding Umrah. This country is allowing holders of various types of visas can perform Umrah.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024