Real Madrid Gencar Buru Pemain di Jerman

Bastian Schweinsteiger
Sumber :
  • AP Photo/Julie Jacobson

VIVAnews - Ambisi Real Madrid memboyong bintang Bayern Munich Bastian Schweinsteiger belum surut. Kini, Madrid kembali mencoba menggoda Munich untuk melepas gelandang timnas Jerman itu.

Menurut laman media As, Kamis 26 Mei 2011, manajemen Los Blancos menyiapkan Schweinsteiger sebagai pengganti gelandang Lassana Diarra yang sepertinya akan didepak dari Santiago Bernabeu.

Hasil Liga 1: Tampil Ngotot dari Awal, PSIS Semarang Gilas Persikabo 1973

Keinginan entrenador Jose Mourinho memboyong Schweinsteiger ini juga telah disetujui Presiden Madrid Florentino Perez. Namun belum jelas tawaran resmi yang akan diajukan Los Blancos.

Mourinho sepertinya tengah jatuh cinta dengan pemain-pemain Bundesliga. Sebelumnya Madrid mendapatkan pemain muda Borrusia Dortmund Nuri Sahin dan gelandang Bayern Munich Hamit Altintop.

Mereka akan bergabung dengan alumni-alumni Bundesliga yang lebih dulu bergabung dengan Madrid. Musim lalu, Madrid telah diperkuat duo eks Bundesliga yakni Mesut Oezil dan Sami Khedira.

Bersama tim senior FC Hollywood, Schweinsteiger telah tampil 348 laga selama sembilan musim. Selama itu, Schweinsteiger telah mencetak 40 gol dan 72 assists. Ia mempersembahkan lima gelar Bundesliga dan lima gelar DFB Pokal.

Fitri Carlina dan Rafael Struick

Nonton Langsung di Qatar, Fitri Carlina Menangis Saat Timnas Indonesia Menang Lawan Korea Selatan

Saking bahagianya, Fitri Carlina sampai terlihat menundukan kepala dan menangis bahagia atas kemenangan Timnas Indonesia saat melawan Korea Selatan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024