Mourinho: Ronaldo Selalu Lapar Cetak Gol

Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho di Real Madrid.
Sumber :
  • Zimbio

VIVAnews – Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho menyebut Cristiano Ronaldo tampil fantastis seusai mencetak hattrick dalam laga pramusim menghadapi Chivas Guadalaraja.

Berkat Ronaldo, Madrid menang telak 3-0 atas klub Meksiko tersebut. Pemain Portugal ini mencetak gol pada menit 73, 76 dan 82.

“Cristiano Ronaldo selalu ambisius. Harga diri membuatnya bermain bagus di mana pun. Dia juga tahu kami menginginkan kemenangan. Dia selalu lapar mencetak gol,” ujar Mourinho seperti dilansir situs resmi Madrid.

“Sepanjang musim, dia selalu memberi kami peluang besar untuk membawa semua poin dalam satu pertandingan. Sikapnya sungguh fantastis,” lanjutnya.

Musim lalu, Ronaldo tampil ganas dengan mencetak 53 gol dari 54 pertandingan. Sayangnya, CR7 hanya mampu mempersembahkan gelar Copa del Rey bagi Los Blancos.

“Cristiano adalah Cristiano. Dia selalu memiliki kegembiraan, motivasi dan kebanggaan untuk bermain, baik itu di China, Jepang maupun Amerika Serikat. Dia senang sudah bermain baik dan mencetak gol,” ujar Mourinho.

Sementara itu, Ronaldo mengaku akan terus berkembang dan membawa Madrid meraih kejayaan.

“Saya merasa tampil luar biasa, dan akan terus mengembangkan diri setiap hari. Kami menang dan saya senang, namun kami harus tetap bekerja keras. Saya terkejut dengan begitu cepat dan baiknya pemain baru kami beradaptasi dengan tim,” ujar Ronaldo. (sj)

Ngeri, Slovakia Terima 1.100 Ancaman Bom dalam Sehari
Kaba Diawara

Jelang Lawan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Guinea: Mereka Sangat Tangguh

Pelatih Timnas Guinea U-23, Kaba Diawara diduga keceplosan mengungkap rahasia Guinea jelang laga playoff melawan Timnas Indonesia U-23 untuk memperebutkan tiket Olimpiade

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024