Lionel Messi Kembali Berlatih

Lionel Messi
Sumber :
  • AP Photo/ Eduardo Di Baia

VIVAnews - Striker Barcelona, Lionel Messi akan kembali berlatih, Senin 8 Agustus 2011. Messi baru saja berlibur usai membela Argentina dalam ajang Copa America 2011, dan baru saja kembali dari liburannya Kamis lalu.

Berdasarkan laporan Marca, latihan Messi ini dalam rangka persiapan ajang Piala Super Spanyol leg pertama melawan Real Madrid, Minggu 14 Juli 2011. Pep Guardiola akan menurunkan Messi dalam laga El Clasico tersebut.

Selama liburan, pemain 24 tahun itu tetap menjaga kebugarannya dengan pelatih pribadinya, Juanjo Brau. Dia juga melakukan latihan individu pada Kamis dan Jumat sebelum berlatih bersama tim Senin ini.

Selain Messi, pemain yang baru bergabung adalah rekan senegara Messi, Javier Mascherano dan pemain baru. Alexis Sanchez. Kedua pemain ini juga ambil bagian dalam Copa America dan kembai ke Barca akhir pekan lalu.

Piala Super Eropa diselenggarakan dengan format kandang-tandang. Barcelona akan bertandang terlebih dahulu ke Santiago Barnebeu pada 14 Agustus. Tiga hari kemudian giliran Barcelona yang menjamu Madrid di Camp Nou. (eh)

Hasil Liga 1: Tampil Ngotot dari Awal, PSIS Semarang Gilas Persikabo 1973
Fitri Carlina dan Rafael Struick

Nonton Langsung di Qatar, Fitri Carlina Menangis Saat Timnas Indonesia Menang Lawan Korea Selatan

Saking bahagianya, Fitri Carlina sampai terlihat menundukan kepala dan menangis bahagia atas kemenangan Timnas Indonesia saat melawan Korea Selatan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024