Pedro: Madrid Semakin Berbahaya Musim Ini

Barcelona vs Madrid
Sumber :
  • AP Photo/Andres Kudacki

VIVAnews - Penyerang Barcelona, Pedro Rodriguez memperingatkan rekan-rekannya. Menurutnya, rival bebuyutan Barca, Real Madrid akan menjadi penantang paling berbahaya musim ini.

Penyerang serbabisa yang apik bermain sebagai striker dan winger ini menyebut kubu Santiago Bernabeu akan menjadi lawan tangguh bagi Barca. Pedro meminta Barca hati-hati saat menghadapi Madrid di dua laga Piala Super Spanyol (Supercopa de Espana), 14 dan 17 Agustus 2011.

"Real Madrid akan lebih berbahaya dibanding musim lalu. Para pemain mereka kini sangat termotivasi. Musim ini akan menjadi musim sangat panjang dan keras bagi Barca," kata Pedro kepada El Mundo Deportivo.

Penyerang tim nasional Spanyol ini mulai fokus kepada Piala Super Spanyol. Pedro berharap kewaspadaan tinggi akan mengantarkan Barcelona menjadi juara.

"Kami sangat ingin memenangi Supercopa," lanjut pemain bernama lengkap Pedro Rodriguez Ledesma ini. "Ini piala sangat penting bagi kami. Kami akan melawat ke Madrid untuk membidik trofi. Laga ini akan sangat keras dan tes sangat bagus bagi tim."

"Real memainkan sepakbola yang sangat bagus. Mereka juga punya banyak pemain yang cepat dan sangat sulit dihentikan. Kami harus sangat waspada kepada serangan balik mereka."

Piala Super Spanyol leg 1 akan dimainkan di kandang Madrid, Santiago Bernabeu pada 14 Agustus. Barca giliran menjamu Madrid di leg 2, tiga hari berselang di Camp Nou. (eh)

Jika Lolos Tes Ini, Keamanan Siber Bank di Indonesia Sudah Tangguh
Fuji dan Denny Sumargo

Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

Sudah sering kali diramal, mantan kekasih Thariq Halilintar Fuji ini akhirnya mengaku capek dan risih. Tapi gimana jika diramal nikah dengan Mayor Teddy?

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024