Nuri Sahin Optimis Berguna Bagi Madrid

Nuri Sahin
Sumber :
  • taz.de

VIVAnews - Nuri Sahin menjadi satu-satunya pemain anyar Real Madrid yang belum menjalani debut. Namun playmaker Turki ini sangat yakin akan menjadi bagian penting dari Madrid.

Meski kondisinya telah membaik, namun Nuri Sahin harus lebih bersabar. Sahin menjadi satu-satunya pemain anyar yang belum menjalani debut setelah Jose Callejon, Fabio Coentrao, Raphael Varane dan terakhir Hamit Altintop telah membela Madrid.

Pemain yang didatangkan dari Borussia Dortmund ini mengalami cedera saat mengikuti tour pra musim Madrid. Namun tak lama lagi, Nuri Sahin tampaknya akan segera merasakan debutnya bersama Madrid.

"Meski tengah cedera saya merasa sangat baik dan saya merasa saya berada di tempat yang benar. Saya dapat berguna di sini di Madrid," kata Sahin kepada Skysport, Jumat 30 September 2011.

"Segalanya mengalami kemajuan dan penyembuhan berjalan bagus. Saya tidak tahu kapan akan kembali, tapi yang terpenting bahwa saya kembali lebih kuat dan bugar," tambah gelandang 23 tahun ini.

Pekan ini, Madrid akan melakoni laga tandang ke Espanyol dalam lanjutan La Liga. Madrid kini nangkring di peringkat lima di klasemen sementara.

Daftar Pengeluaran SYL Pakai Uang Hasil Palak Anak Buahnya di Kementan
Marc Marquez

Marc Marquez Bikin Malu Juara Bertahan MotoGP Pakai Motor Bekas

Setelah Marc Marquez dikontrak Gresini Racing Ducati, dengan mudahnya dia bikin malu juara bertahan MotoGP, Francesco Bagnaia di musim ini padahal hanya pakai motor bekas

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024