Atletico Madrid Resmi Pecat Manzano

Gregorio Manzano
Sumber :
  • El Mundo

VIVAnews – Atletico Madrid resmi memecat pelatihnya, Gregorio Manzano. Keputusan ini diumumkan setelah Atletico disingkirkan tim Segunda Division, Albacete Balompie di ajang Copa del Rey.

Atletico Siap Libas Barca dan Madrid Musim Depan

Posisi Manzano sudah mulai digoyang saat tim sekota Real Madrid ini dikalahkan Real Betis di kandang sendiri pada pertandingan La Liga. Dan puncaknya, kalah 0-1 dari Albacete membuat manajemen Los  Rojiblancos kehilangan kesabaran dan langsung memecat pelatih 55 tahun itu.

“Komite Eksekutif Atletico Madrid, hari ini mendiskusikan situasi yang terjadi, memiliki suara bulat untuk memecat Gregorio Manzano sebagai pelatih utama. Keputusan ini telah dikomunikasikan dengan sang pelatih, yang mencapai kesepakatan untuk pemutusan kontrak,” demikian bunyi pernyataan dalam situs resmi Atletico.

Atletico Madrid Batal Lawan Galatasaray

“Atletico Madrid berterima kasih pada Gregorio Manzano atas kerja yang telah dilakukan dan berharap dia tampil baik di masa depan,” lanjut pernyataan itu.

Manzano melatih Atletico sejak awal musim ini. Meskipun membawa Atletico lolos ke babak 32 besar Liga Europa, dia gagal membawa timnya berprestasi apik di La Liga. Atletico kini tercecer di posisi ke-10 dengan mengoleksi 19 poin dari 16 laga.

Griezmann Tolak Tawaran dari Old Trafford

Untuk menggantikan posisi Manzano ada dua nama yang menjadi kandidat yakni mantan pelatih Inter Milan, Rafael Benitez dan mantan gelandang Atletico Madrid, Diego Simeone. Nama terakhir baru saja mengundurkan diri sebagai pelatih klub Argentina, Racing Club.

messi hattrick, barca menang tipis atas madrid

'Tiga Kandidat Pemain Terbaik Eropa Tidak Layak'

Menurut legenda Barcelona.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016