Copa del Rey

Dikalahkan Tim Guram, Espanyol Tersingkir

Para pemain Mirandes merayakan kemenangan atas Espanyol
Sumber :
  • REUTERS/Felix Ordonez

VIVAbola - Espanyol harus angkat koper dari ajang Copa del Rey. Rabu 25 Januari 2012, wakil La Liga itu tersingkir usai dikalahkan 1-2 oleh tim asal Divisi II Spanyol, Mirandes, dalam leg kedua babak perempat final.

Pada leg pertama tengah pekan lalu, Espanyol meraih kemenangan 3-2 di markasnya, Stadion Cornella-El Prat. Namun kali ini, tim besutan Mauricio Pochettino tersebut tunduk di hadapan ribuan pendukung Mirandes.

Padahal, Espanyol membuka keunggulan lebih dulu di menit 47 melalui gol Rui Fonte, setelah babak pertama berakhir imbang tanpa gol. Kemudian tim tuan rumah menyamakan kedudukan lewat gol Pablo di menit 58, sebelum memastikan kemenangan berkat gol Cesar Caneda di masa injury time.

Meski dengan agregat 4-4, Mirandes berhak mengantongi satu tiket ke semifinal karena unggul dalam gol tandang. Pablo cs masih menunggu rival yang akan dihadapi, lantaran tiga partai perempat final lainnya baru akan berlangsung pada Kamis dan Jumat besok.

Salah satunya, duel El Clasico antara Barcelona dan Real Madrid di Camp Nou, pada 26 Januari 2012. Di laga leg pertama, pada tengah pekan lalu, Barca sukses mempermalukan El Real 2-1 di hadapan ribuan Madridista di Santiago Bernabeu.

Evan Dimas Bisa Kembali Berlatih Pekan Depan
Pemain Argentina, Lionel Messi dan Martin Demichelis

Mantan Bintang ManCity Merapat ke Spanyol

Dia sudah di Kota Barcelona untuk bicarakan kontrak.

img_title
VIVA.co.id
3 Agustus 2016