Penghargaan Legenda Buat Raul

VIVAnews - Penyerang Real Madrid, Raul Gonzalez Blanco, menerima penghargaan sebagai legenda. Penghargaan ini diberikan oleh Marca.

Acara digelar Selasa malam waktu setempat, 3 Maret 2009. Event ini mengundang pembaca media populer di Madrid itu, media lain serta beberapa pihak yang ingin berbicara dengan Raul alias fans.

Dalam sesi tanya jawab, Raul lebih banyak bercerita tentang peluang Madrid di La Liga. "Kami akan berusaha sekecil mungkin memangkas jarak dengan rival terdekat, Barcelona. Itu akan menjadi modal kuat saat melakoni duel Il Clasico antara kedua tim," kata Raul.

Soal derby Madrid lawan Atletico, akhir pekan ini, pria berusia 31 tahun ini menyebut sebagai laga sulit. Terutama karena Atletico baru saja meraih bekal kemenangan penting atas Barcelona. Tapi, Raul menyebut timnya akan menang.

Pemain Superior

Sanjungan muncul dari Jorge Valdano, mantan entrenador Real era 1990an. Valdano jadi pelatih yang mengizinkan Raul melakukan debut pada 1994 melawan Real Zaragoza.

Saat itu, Raul baru berusia 17 tahun, masih kurus dan jauh dari calon legenda Santiago Bernabeu.

“Raul adalah pemain superior. Ia seorang pesepakbola selama 24 jam. Ia selalu antusias di setiap laga,” sebut Valdano yang asal Argentina itu.

Menurut Valdano, Raul tak pernah melakukan kesalahan dua kali. Ia masuk lapangan seperti tempat bermain.

“Saya masih ingat di sesi latihan perdana. Ia ditendang oleh pemain senior sampai jatuh. Raul lalu menatapnya. Itu menunjukkan bahwa ia tak pernah punya rasa takut,” kenang Valdano.

Raul dan Valdano sempat berpelukan usai penghargaan itu. Kedua orang itu memang sangat dekat. Apalagi, Raul menamai anak pertamanya dengan Jorge, nama awal Valdano.

Menciptakan Smart City dengan Memanfaatkan Ilmu Dasar Matematika Diskret
Babe Cabita dan istri.

Babe Cabita Sempat Minta Umrah Lagi Sebelum Meninggal, Tapi Gak Ada yang Izinin

Babe Cabita telah meninggal dunia pada 9 April 2024 lalu, namun kenangan tentangnya masih sangat melekat bagi orang-orang terdekat terutama sang istri, Zulfati Indraloka.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024