Del Bosque: Saya Lebih Santai Dibanding Mourinho

Pelatih tim nasional Spanyol, Vicente Del Bosque
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVAbola -
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Pelatih timnas Spanyol, Vicente Del Bosque, angkat bicara setelah ia kerap dibandingkan dengan entrenador Real Madrid, Jose Mourinho. Menurut Del Bosque, dirinya punya kelebihan dibanding The Only One, julukan Mourinho.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

Del Bosque menganggap dirinya lebih santai dibandingkan Mou. "Ketika melatih sebuah tim, beberapa faktor harus diperhitungkan, seperti karakter dan kepribadian. Yang jelas saya pribadi yang lebih santai dibanding Mourinho," kata Del Bosque seperti dilansir
Januzaj Kesal dengan Perlakuan Mourinho
Soccerway .


Del Bosque, pelatih yang sukses menyandingkan Piala Eropa dan Piala Dunia untuk Spanyol ini juga kembali menanggapi rivalitas Madrid dan Barcelona. Namun, Del Bosque tampak mencoba netral mengingat mayoritas skuad La Furia Roja dihuni pemain dari kedua tim raksasa La Liga itu.


"Kita sedang membicarakan mengenai klub terbaik di abad 20, klub yang solid dan luar biasa. Tim termasuk Barcelona telah menunjukkan penampilan mengagumkan dan mempertontonkan sepakbola indah," ujar Del Bosque.


Di klasemen sementara La Liga, Madrid saat ini harus rela tertinggal 16 poin dari Barcelona. Sedangkan di babak 16 besar Champions League, Madrid harus tertahan 1-1 oleh Manchester United di pertemuan pertama. Sedangkan Barca akan tandang ke San Siro, kandang Milan, dini hari nanti. (ibk)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya