Zidane kepada MU: Madrid Tidak akan Jual Bale

Pemain Real Madrid, Gareth Bale, usai cetak gol.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVA.co.id –
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
Para peminat jasa Gareth Bale siap-siap gigi jari, karena sang pemain takkan dilepas oleh Real Madrid.  Mantan pemain Madrid yang kini menangani skuad Real Madrid B, Zinedine Zidane, menyebut El Real membeli pemain terbaik bukan untuk menjualnya.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Beberapa waktu belakangan ini, kabar Bale akan meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas nanti kian mencuat. Rumor tersebut berhembus usai banyaknya kritikan yang diberikan fans El Real dan media-media di Spanyol kepada pemain asal Wales itu.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Kondisi tersebut membuat beberapa tim asal Eropa lainnya, berminat menampung mantan pemain Tottenham Hotspur itu. Manchester United menjadi yang paling terdepan untuk bisa mendapatkan jasa dari Bale.


Zidane akui bila Bale memang memiliki daya tarik tersendiri, dan bisa membuat klub yang dibelanya menjadi lebih kuat. Namun, mantan pemain El Real ini menegaskan bila Bale tidak akan dilepas ke MU atau klub-klub lainnya.


"Real Madrid membeli pemain-pemain terbaik dunia, bukan menjualnya. Tentu saja klub-klub lain akan tertarik pada dirinya, ia akan membuat skuad mana pun di dunia jadi lebih baik," kata Zidane, dilansir ESPN.


"Tetapi presiden sudah mengatakan ia tidak dijual dan itu karena dirinya memang tidak untuk dijual. Itu akan menjadi jawaban untuk Manchester United atau klub lain yang bertanya-tanya tentang dirinya,” sambungnya.


Mantan pemain Timnas Prancis itu menambahkan bila Bale telah memberikan peran penting bagi skuad asuhan Carlo Ancelotti. Terbukti pada musim pertamanya sukses membawa Madrid meraih La Decima atau gelar ke-10 Liga Champions.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Siapa Tiga Penyerang yang Bikin Ngeri Bek Tangguh Barca Ini?

Di Liga Champions, Juventus Siap Lewati Perempat Final

Messi Mengaku Frustrasi Akibat Sering Gagal Penalti

[/vivamore]

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya