Janji Setia Casillas Meski Jadi Cadangan di Madrid

Kiper Real Madrid Iker Casillas
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hanna
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Iker Casillas menegaskan tetap berkomitmen bertahan di Real Madrid, setidaknya hingga kontraknya berakhir. Meski, dia harus menjadi kiper cadangan di sisa masa kontraknya bersama Los Blancos.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Casillas menghabiskan seluruh kariernya bersama El Real dan kontraknya masih tersisa dua tahun lagi. Namun, masa depannya sempat dipertanyakan karena posisinya mulai tidak aman.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


Dalam beberapa bulan terakhir, Madrid dikabarkan terus mendekati kiper muda Spanyol milik Manchester United David de Gea untuk menggantikan Casillas yang tidak muda lagi. Tapi rumor itu tidak terlelu dicemaskan Casillas.


"Saya berharap untuk memenuhi kontrak saya yang tersisa. Saya berkomitmen apa yang saya sudah saya tandatangani harus saya selesaikan," kata Casillas dilansir laman olahraga Spanyol,
AS
, Kamis, 23 April 2015.


"Tapi saya akan terus melatih diri dan akan terus berjuang untuk posisi itu (kiper utama Madrid)," lanjut kiper berusia 33 tahun tersebut.


Casillas tidak menyangkal usianya sudah tidak muda lagi. Sehingga dia akan berbesar hati memberikan kesempatan kepada kiper muda jika memiliki kemampuan dan kualitas untuk menggantikan perannya sebagai kiper nomor satu El Real.


"Sekarang saya berada di usia yang di mana sesuatu dilihat dengan cara yang berbeda. Jika saya tidak menjadi
starter
, saya tetap berkomitmen dengan kiper muda. Sehingga apa alasannya saya harus hengkang jika tidak menjadi
starter
?"

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya