Kostum Spesial Barcelona Buat Xavi di Laga Terakhir La Liga

Kostum spesial Barcelona di laga terakhir Xavi
Sumber :
  • Instagram
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Barcelona sedang bersiap memulai hidup tanpa Xavi Hernandez. Raksasa Catalan itu pun menyiapkan sebuah kostum khusus untuk melepas sang metronom jelang laga pamungkas La Liga akhir pekan ini.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Dalam akun Instagram Barcelona, seperti yang dilansir dari Bleacher Report, diberitahukan kalau kostum yang akan digunakan Barcelona dalam laga melawan Deportivo La Coruna hari Sabtu, 23 Mei 2015, bakal dibumbuhi tulisan spesial untuk Xavi.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


Tepat disamping lambang klub Barca, akan ada tulisan "6racies Xavi"; yang artinya terima kasih dalam bahasa Catalan dengan angka 6, nomor punggung Xavi selama berkostum Blaugrana, menggantikan huruf G.

Xavi berpeluang memberikan treble buat Barca pada musim terakhirnya. Setelah memenangkan juara La Liga akhir pekan lalu, mereka masih akan menghadapi Athletic Bilbao di Copa del Rey dan juga Juventus di final Liga Champions.

Sejak menembus tim utama Barcelona pada 1998-99, Xavi telah mencatatkan rekor penampilan sebanyak 764 kali dan 84 gol. Delapan gelar juara La Liga, dua Copa del Rey, enam Super Copa Spanyol, tiga trofi Liga Champions, dua Piala Super Eropa, dan dua Piala Dunia Klub merupakan gelar-gelar yang dipersembahkan pria 35 tahun tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya