Sabet Copa del Rey, Barca Langsung Bidik Liga Champions

Pemain Barcelona, Gerrard Pique.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Barcelona sukses menyabet gelar Copa del Rey usai mengalahkan Athletic Bilbao dengan skor 3-1, dalam laga final yang digelar di Camp Nou, Sabtu 30 Mei 2015 atau Minggu dini hari WIB. Keberhasilan Barca menggondol trofi Copa del Rey melebarkan peluang mereka meraih
treble winners
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
musim ini.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
Ya, tinggal satu final lagi yang harus dilakoni Barca. Pada 6 Juni 2015, di Olympiastadion, Berlin, Azulgrana akan berhadapan dengan Juventus di final Liga Champions.

Bek Barca, Gerard Pique, mengaku timnya tak mau terlalu larut merayakan keberhasilan merajai tanah Spanyol. Pique mengklaim saat ini rekan-rekannya langsung mengalihkan fokus ke final Liga Champions.

"Kami akan menikmati gelar Copa del Rey malam ini dan besok saja. Selanjutnya, kami langsung menyiapkan diri jelang final Liga Champions," kata Pique seperti dilansir Football Espana.

Pemain timnas Spanyol tersebut menyebutkan Barca akan semakin sempurna jika mampu meraih trofi Liga Champions musim ini. Namun, Pique tak mau rekan-rekannya terbebani untuk meraih titel tersebut.

Baginya, jika nantinya gagal meraih treble winners, Barca tetaplah yang terbaik di musim ini. "Memenangi Liga Champions akan menyempurnakan kami. Tapi, kami tetap memiliki musim yang luar biasa dengan dua gelar ini," tutur Pique. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya